PEMABUK MENCURI 4 KOTAK AMAL MASJID DI KANDANGSEMANGKON

Header illustration
Sudah lama seorang laki2 bertempat tinggal di kandangsemangkon yang sudah berkeluarga ini menjdi incaran masyarakat sekitar, pria paruh baya ini tinggal di sekitar Perempatan kandangsemangkon. kesehariannya bekerja sebagai nelayan dan terkenal juga sering mabuk-mabukan, akhir-akhir ini sering terjadi kehilangan Burung yang berharga mahal disekitar sana, sehingga kecurigaan menuju kepada pria tersebut yang mana sering sekali dipergoki melakukan pencurian.
pada puncaknya penduduk sekitar melakukan pengintaian dan penjebakan, ternyata dugaan mereka meleset, pria yang di incar itu tidaklah masuk rumah orang untuk mengambil burung, kali ini dengan keadaan mabuk dia memasuki masjid yang tak jauh dari rumahnya tersebut, masyarakat tetap mengintai, dan setelah pria itu keluar, alangkah terkejutnya... dia keluar dengan menenteng 4 kotak amal masjid. dengan segera masyarakat menangkap dan menghakiminya.
kejadian itu terjadi kemarin hari ahad malam sekitar jam 11 malam. akibat perbuatannya pria tersebut dibawa ke polisi dan di penjarakan.
Sudah dilihat 88 kali

Komentar