Pelayanan Puskesmas Kramat Dikeluhkan

Warga AtmaGo  di  Senen, Jakarta Pusat
23 January 2016, 08:34 WIB
91 2 295
Gambar untuk Pelayanan Puskesmas Kramat Dikeluhkan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus mengupayakan perbaikan layanan di segala bidang. Namun, praktiknya belum seluruh jajaran birokrasi melaksanakan proses perbaikan yang berorientasi pada mutu dan kepuasan masyarakat.

Seperti halnya layanan kesehatan di Puskesmas Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat yang dinilai warga belum berorientasi pada pelayanan yang baik. Beberapa warga yang datang berobat pun mengeluhkan perilaku sebagian tenaga medis dan lambannya pelayanan yang diberikan.

Eva (36), salah seorang pasien mengatakan, para dokter dan perawat di Puskesmas Kramat tidak ramah dalam menghadapi pasien. Selain itu, pelayanan petugas kepada warga yang datang seolah enggan melayani.

"Saya harap kalau bisa lebih ramah dan penanganan kepada pasien lebih cepat. Biasanya, pasien dibiarkan nunggu tapi dokternya malah ngobrol, nggak fokus," keluh Eva, warga Kelurahan Kramat, Jumat (22/1).

Hal senada juga dikatakan Yuli (36) warga Sentiong. Menurutnya, pelayanan yang diberikan baik oleh dokter maupun perawat belum ada peningkatan.

"Biasa aja dari dulu juga biasa aja. Ada yang judes ada juga yang nggak," tandasnya.

  2 Komentar untuk Pelayanan Puskesmas Kramat Dikeluhkan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Iqbal Kadir Kadir

Parahnya lagi, dokter yang praktek di puskesmas biasanya menangani pasien setengah setengah biar bisa dirujuk ke klinik pribadinya...

Warga AtmaGo

Mungkin harus lebih ditingkatkan lagi pelayanan kepada warga masyarakat sekitar Senen

Related Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Warga melaporkan terjadi longsor di Leuwisadeng, Bogor

    Warga AtmaGo  di  Leuwisadeng, Bogor  |  11 Jan 2020

Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar

    Warga melaporkan terjadi longsor di Leuwisadeng, Bogor

    Warga AtmaGo  di  Leuwisadeng, Bogor  |  11 Jan 2020