PELANTIKAN TARUNA/I SMKN 1 COMPRENG SUBANG

Header illustration
Dilantik menjadi Taruna dan Taruni, puluhan siswa-siswi SMKN 1 Compreng secara simbolis dimandikan air kembang.
Kepala SMKN 1 Compreng Ardi Mulyono mengungkapkan, bahwa kegiatan kesamaptaan yang dilakukannya merupakan sebuah keniscayaan yang harus dilakukan dalam menyambut era industri.
Ia menyebut meski banyak didominasi oleh siswa dan siswi yang secara ekonomi kurang mampu, namun para siswa juga bisa memberi banyak bukti. Selain bekal kedisiplinan serta karakter dari sekolah, siswa-siswi di SMKN 1 Compreng juga diajarkan banyak keahlian atau kemampuan lain dalam berbagai bidang.
Ia berharap dengan 3 program studi yang dimiliki saat ini, SMKN 1 Compreng bisa terus berkembang. Apalagi dengan era revolusi industri 4.0 yang sudah berada didepan mata.
Sementara itu, Camat Compreng Deni Setiawan S.IP berharap setelah pelantikan ini bisa lebih memantapkan lagi kedisiplinan dalam segala hal.
Sebab ia ingin generasi penerus di Compreng bisa terus menuntut ilmu dan mengembangkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi masa depan.
Pelantikan dihadiri Camat Compreng Deni Setiawan, Danramil Pusakanagara Kapten Maali serta Kepala SMKN 1 Compreng Ardi Mulyono yang turut dihadiri orang tua siswa serta siswa-siswi SMKN 1 Compreng.(*)
Sudah dilihat 13 kali

Komentar