Pelaku tabrak lari yang nyebur ke Waduk Rawa Badak ditemukan tewas

2686 medium pelaku tabrak lari yang nyebur ke waduk rawa badak ditemukan tewas
Satu dari dua pelaku tabrak lari yang menceburkan diri ke Waduk Rawa Badak Utara (RBU), Koja, Jakarta Utara ditemukan pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulan Bencana Jakarta Utara sudah tidak bernyawa, Senin (21/3). Korban diketahui Faruk Rozi alias Oji (24).

Oji diduga pelaku tabrak lari di Jalan Inspeksi Kali Sunter, RW 05, Koja, Jakarta Utara. Ia melarikan diri dari amukan warga, hingga menceburkan diri ke waduk tersebut, Minggu (20/3).

Oji yang merupakan warga Jalan Bima, Tanah Merah, RT08/08, Koja, adalah pengendara motor Yamaha Mio J B 3634 UFY. Saat itu, korban yang berbocengan dengan rekannya, Surya (25) diduga dalam kondisi mabuk. Diduga Oji berupaya menyelamatkan dirinya saat berenang untuk menghindari amukan massa yang mengejarnya saat itu.

Seperti diketahui, Surya (25) dan Oji (21) nekat menceburkan diri ke waduk Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara, lantaran takut diamuk massa usai melakukan tabrak lari di jalan Rawa Badak Minggu (20/3) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Nahas, salah satunya hingga kini belum ditemukan tubuhnya. Menurut saksi mata, Kurnia (30) pedagang yang berada di sekitar waduk tersebut, sekitar pukul 02.30 WIB terdengar teriakan massa yang ingin mengejar kedua pemuda tersebut.

"Waktu itu saya sudah tidur, jam setengah tiga pagi banyak suara yang teriak 'Kejar, kejar, kejar' nah setelah itu saya dengar ada dua orang lari di belakang warung saya. Terus enggak lama kemudian orang-orang itu bilang 'cebur, cebur, cebur'," ucap Kurnia sambil menirukan suara warga,
Sudah dilihat 139 kali

Komentar