Pelajar Sma Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Img 20180209 wa0060
Berbagi Info

Meninggalkan Sekolahan , Diperjalanan Terjatuh dan Terlindas Ban Dam Truk

Malang - Seorang pelajar SMA 1 Sumber Pucung mengalamin kecelakaan di Jl Raya Desa Sambigede Kec Sumberpucung atau Utara SPBU Kuncoro dan mengakibatkan korban tewas .Jumat, 9 Februari 2018 sekira jam 10.00 Wib.

Korban bernama Adham Yusril Fadhlurrohman, Lk, 16 th, Islam, Pelajar, alamat Ds. Banjarsari Rt 02 Rw 01 Kec. Ngajum Kab. Malang.

Kronologi

Saat itu disekolah korban ada giat Imunisasi Divteri , karena kegiatan bergantian perkelas , korban yg habis diimunisasi Divteri bersama temannya Udin tanpa sepenggetahuan pihak sekolah meninggalkan lokasi sekolahannya.

Korban bersama temanya mengendarai Vespa dengan nopol N-2983-EAA melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang , sesampai dilokasi utara SPBU Kuncoro korban mendahului montor lain yg tidak diketahui nopolnya.
Karena saat mendahului tidak terdapat ruang yang cukup sehingga kurang berhaluan ke kanan sehingga menyerempet sepeda motor tak dikenal.

Selanjutnya sepeda motor Vespa oleng ke kanan dan terjatuh dan secara bersamaan dari arah berlawanan Barat ke timur melaju kendatraan dump dump No. Pol. AG-8467-PD yang dikemudikan oleh Sdr. Wiji Antok dan dikarenakan jarak sudah dekat sehingga kedua pengendara tidak bisa menguasai stir dan rem sehingga terjadi tabrak depan sebelah kanan yang berakibat pengendara sepeda motor Vespa mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia pada saat dilokasi. Sedangkan teman korban yg dibonceng selamat.

Sementara pengemudi dump Truck No. Pol. AG- 8467-PD. Atas nama Wiji Antok, 34 Th, Lk, Islam, Swasta, alamat : Ds. Nglegok Kec. Nglegok Kab. Blitar diamankan bersama kendaraannya , lanjut korban dibawa kekamar jenasah RSSA Malang .

Komentar