Pedagang Musiman Tanah Abang Sulit Ditertibkan

Warga AtmaGo  di  Tanah Abang, Jakarta Pusat
2 July 2016, 14:41 WIB
17 1 115
Gambar untuk Pedagang Musiman Tanah Abang Sulit Ditertibkan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Sejumlah pedagang musiman masih ramai berjualan di kawasan Pasar Tanah Abang. Kondisinya sudah tidak sepadat minggu sebelumnya dikarenakan sebagian besar masyarakat dinilai sudah selesai berbelanja.

Kasatgas Pol PP Tanah Abang, Santoso mengatakan, puncak masyarakat berbelanja terjadi pada minggu lalu. Hal ini dikarenakan sebagian besar pegawai sudah menerima gaji ke-13.

"Kalau sekarang intensitas perdagangan sudah jauh lebih turun, disore hari juga tidak sepadat biasanya," ujarnya.

Walau aktivitas perdagangan sudah tidak setinggi biasanya menurutnya penjagaan tidak diturunkan. Petugas tetap melakukan monitoring dan mengimbau pedagang untuk tidak turun ke jalan.

"Penjagaan tetap, kalau mau bersih total sulit, petugas dan pedagang tidak sebanding banyaknya, kita persuasif teruslah, yang penting tidak mengganggu lalin, apalagi diprediksi pedagang akan berjualan hingga Kamis karena sudah mulai libur," tandasnya.

Sejumlah petugas melakukan imbauan kepada pedagang yang menjual dagangan hingga ke pasar. Sayangnya parkir liar dilokasi hampir tidak tersentuh dan depan stasiun padat mikrolet yang mengetem karena tidak ada petugas Dishub.

  1 Komentar untuk Pedagang Musiman Tanah Abang Sulit Ditertibkan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar