Pawai Alegoris Menyambut HUT RI ke 73 dan Asean Games 2018

30598 medium img 20180817 wa0003
AtmaGo Subang- Ketua RW 16 Darmajaya Kelurahan Cigadung, Kecamatan/Kabupaten Subang Beni Firdaus mengatakan, digelarnya Asian Games di Indonesia harus dijadikan kebanggaan masyarakat dan pihaknya berinisiatif untuk menghias lingkungan dengan serba serbi Asian Games. Kegiatan menghias lingkungan tersebut dimulai pada 25 Juli. “Kami menghiasai lingkungan ini dalam rangka memeriahkan Asian Games,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut direspon baik oleh masyarakat termasuk para pemuda. Hal ini membuktikan kekompakan masyarakat di lingkungan RW 16 Darmajaya. Masyarakat bergotong royong untuk menghiasi lingkungannya. Tak hanya itu masyarakat juga memberikan sumbangan secara sukarela untuk membeli material untuk menghias lingkungan.

“Kami kerjakan secara bersama-sama, terutama para pemuda yang sangat kompak dan sekaligus juga untuk memberikan semangat kepada para atlet Indonesia agar bisa berprestasi.Tentu saja dalam menyambut peringatan HUT RI ke-73 dan HUT RW 16 Darmajaya ke-23.

“Alhamdulillah para pemuda di sini aktif membantu, mereka berkreasi sesuai kemampuannya. Kita sama-sama untuk membuat masyarakat di sini kompak dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan,” katanya,”jelas Ketua penyelenggara peringatan HUT RI ke-73 dan HUT RW 16 Darmajaya ke-23, Atep Iskandar dan di lingkungan RW 16 selalu menghadirkan sesuatu yang baru dalam memperingati HUT RI ke-73 dan HUT RW 16 Darmajaya ke-23.
Sudah dilihat 34 kali

Komentar