PASAR PETANI KOTA – Jakarta

52521 medium pasar petani kota %e2%80%93 jakarta
09 Mar
Pasar Petani Kota adalah program dari Seru Bareng Creative Club “SBCC” yang berlokasi di Gudskul Ekosistem kerja sama SBCC dan Pasar Tumpah Ruah. Gelaran Pasar Petani Kota mencoba untuk menangkap potensi emansipatif warga dengan menggelar sebuah pasar bersama juga sebagai ruang kolektif untuk mempertemukan pikiran, gagasan, dan tindakan dalam pengelolaan ruang bersama. Kedepannya, Pasar Petani Kota ingin menjadi hub bagi jejaring kolektif untuk membangun semangat kebersamaan dalam mengedepankan paradigma saling berbagi. Melalui kegiatan ini setiap orang terbuka untuk berpartisipasi dan saling belajar sehingga melahirkan kecerdasan kolektif diantara sesama petani kota dan masyarakat yang terlibat didalamnya. “Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi tempat ngumpul reguler para petani kota yang ada di Jabodetabek juga sebagai wadah saling berbagi & bertukar pengalaman & pengetahuan seputar dunia tanam menanam untuk yang ingin memulainya.” Ungkap Julian Riezki mewakili selaku ketua program Pasar Petani Kota. Dalam acara ini nantinya akan ada Bazaar tanaman dan olahan pangan rumahan, Dialogue tentang “Food Cycle”, juga agenda diskusi lain yang terangkung dalam program lengkap Pasar Tumpah Ruah di 9 – 10 Maret 2019 mulai 10.00 – 22.00 WIB di Gudskul Ekosistem, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pasar Petani Kota gratis untuk pengunjung dan para petani kota yang ingin terlibat di dalamnya. Kegiatan ini akan berlangsung di setiap hari sabtu – minggu pertama di setiap bulan sepanjang tahun.
09 Mar 12:00 AM to 10 Mar 12:00 AM

Detail Acara

Pasar Petani Kota adalah program dari Seru Bareng Creative Club “SBCC” yang berlokasi di Gudskul Ekosistem kerja sama SBCC dan Pasar Tumpah Ruah. Gelaran Pasar Petani Kota mencoba untuk menangkap potensi emansipatif warga dengan menggelar sebuah pasar bersama juga sebagai ruang kolektif untuk mempertemukan pikiran, gagasan, dan tindakan dalam pengelolaan ruang bersama.

Kedepannya, Pasar Petani Kota ingin menjadi hub bagi jejaring kolektif untuk membangun semangat kebersamaan dalam mengedepankan paradigma saling berbagi. Melalui kegiatan ini setiap orang terbuka untuk berpartisipasi dan saling belajar sehingga melahirkan kecerdasan kolektif diantara sesama petani kota dan masyarakat yang terlibat didalamnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi tempat ngumpul reguler para petani kota yang ada di Jabodetabek juga sebagai wadah saling berbagi & bertukar pengalaman & pengetahuan seputar dunia tanam menanam untuk yang ingin memulainya.” Ungkap Julian Riezki mewakili selaku ketua program Pasar Petani Kota.

Dalam acara ini nantinya akan ada Bazaar tanaman dan olahan pangan rumahan, Dialogue tentang “Food Cycle”, juga agenda diskusi lain yang terangkung dalam program lengkap Pasar Tumpah Ruah di 9 – 10 Maret 2019 mulai 10.00 – 22.00 WIB di Gudskul Ekosistem, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pasar Petani Kota gratis untuk pengunjung dan para petani kota yang ingin terlibat di dalamnya. Kegiatan ini akan berlangsung di setiap hari sabtu – minggu pertama di setiap bulan sepanjang tahun.
Sudah dilihat 24 kali

Komentar