Pantai Pulau Panggang Dipenuhi Sampah

Warga AtmaGo  di  Penjaringan, Jakarta Utara
22 January 2016, 07:56 WIB
97 2 225
Gambar untuk Pantai Pulau Panggang Dipenuhi Sampah
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Kesadaran warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu untuk tidak membuang sampah sembarangan nampaknya belum cukup baik. Sebab, di sejumlah lokasi pantai, masih ditemukan sampah berserakan dan menumpuk.

Seperti saat melakukan tinjauan, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar menemukan sampah banyak berserakan di tepi pantai. Bahkan saat meninjau pantai di wilayah RW 01, Pulau Panggang, dirinya menemukan tumpukan sampah di sepanjang sekitar 50 meter.

"Jadi kumuh dan mengganggu kesehatan. Saya berharap warga menjaga kebersihan dan tidak lagi membuang sampah sembarangan," ujarnya, Kamis (21/1).

Anwar pun meminta Lurah Pulau Panggang untuk rutin melakukan pemantauan dan memasang plang larangan membuang sampah sembarangan di sejumlah bibir pantai. Dikhawatirkan, banyaknya sampah akan berimbas pada citra wisata ke Kepulauan Seribu.

  2 Komentar untuk Pantai Pulau Panggang Dipenuhi Sampah

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Iqbal Kadir Kadir

Masyarakat perlu diberi pemahaman yang baik dan sanksi yang tegas secara kontinyu tentang bahaya membuang sampah sembarangan.

Warga AtmaGo

Mari kita biasakan untuk buang sampah pada tempatnya

Related Posts

Terbaru