Paket Wisata Bintan 3 Hari 2 Malam

3 October 2019, 11:21 WIB
0 0 245
Gambar untuk Paket Wisata Bintan 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bintan 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bintan 3 Hari 2 Malam Menarik – Selaian paket wisata Bintan 3 Hari 2 malam murah, kini kami juga menyediakan paket pilihan yang lain. Paket Wisata ini sedikit berbeda dengan tour lainnya. Disini anda akan kami bawa menjelajahi Pulau bintan selama 3 hari dari Bintan timur ke Bintan utara.

Pertamana anda akan kami bawa tour ke Tanjung Pinang untuk melihat pasar traditional, patung 1000 wajah, Pulau penyengat. Lalu kemudian mengunjungi Kota Tanjung uban.

Kota tanjung uban adalah kota yang sangat sederhana di Bintan Utara, yang mana sekitar 5 Kilo meter dari kota ini kita bisa melihat daerah komplek Perindustrian, dimana ada sekitar 40 Pabrik dengan berbagai jenis produk dari pabrik masing masing. Kemudian kita akan mengunjungi Objek wisata Danau biru, busung gurun pasir, dan dilanjutkan ke Lagoi.

Salah satu itynerary dan paket terlaris dan menarik dalam paket tour bintan ialah Paket Wisata Bintan 3 Hari 2 Malam Menarik kami kemas lengkap dengan harga hotel akomodasi, transportasi, makan siang dan malam ( kecuali 2 – 3 Orang ).

Biaya masuk ke objek wisata, air mineral, dll. ini biasanya kita sebut Paket wisata Fullboard. Sebenarnya paket wisata bintan yang lain juga sama.

Kita sudah masukkan semua di dalam paket tournya. Harga Paket Wisata Bintan 3 Hari 2 Malam Menarik agak sedikit lebih mahal dari paket wisata bintan 3 Hari 2 Malam yang lain.

Disini kami akan Menyediakan Hotel akomodasi anda di daerah yang paling istimewa di Pulau Bintan, yaitu di Lagoi Resort. Nah seperti apa kira kira program perjalanan wisata ini? mari kita baca sedikit lagi itynerarynya.

Paket Wisata Bintan 3 Hari 2 Malam Menarik Tour Itynerary :
HARI 1 : AIRPORT /FERRY TERMINAL – TANJUNG PINANG TOUR ( L D ) Disarankan Tiba sebelum 11.00 WIB
Sesampainya anda di Ferry terminal / Bandara udara, “WELCOME TO BINTAN” oleh Tour Guide/ Supir.
Kemudian tour mengunjungi kota Tanjung uban, Melihat keindahan GURUN PASIR, DANAU BIRU.

Kembali ke Lagoi Resort, Menguunjungi TREASURE BAY, Bermain sepuasnya Kemudian kita akan menghabiskan waktu di TREASURE BAY LAGOI.

Kawasan elit yang mana ini adalah Teluk buatan yang terpanjang di Asia. Fasilitas olah raga air yang bervariatif seperti : Cable ski, Indoor electrik go kart, Bungee jumping, Stand up Paddle, Kayak, Waterboats, Sport waterpark, Bohol wakefest, Shotover Canyon swing, Water ZOVB. Semua aktivitas ini ada di wahana treasure bay lagoi (Personnal expenses ) .

Danau biru adalah danau buatan hasil galian C pasir yang cukup dalam oleh karena itu warnanya menjadi sangat biru dan pada siang hari ketika matahari sedang cukup terik dan danau ini akan memantulkan warna biru yang sangat indah seperti danau alami dan sangat cantik untuk ber selfie ria.

Gurun pasir adalah salah satu objek andalan di Pulau bintan yang dulunya adalah bekas penambangan pasir yang sudah habis masa izinnya oleh karena itu pasir disini tidak diambil lagi dan kemudian menjadi gunung-gunung kecil karena tercampur dengan hujan dan menjadikan gurun pasir ini sangat indah, bersih dan menarik. Gurun pasir juga menjadi destinasi menarik bagi wisatawan domestik dan mancanegara hingga sekarang.

MANGROOVE TOUR ( Optional ), yaitu tour ke Laut dengan menggunakan kapal traditional, untuk melihat ribuan binatang KUNANG KUNANG jika perjalanannya pada malam hari yaitu jadwal 19 30wib. Makan Malam di Lokal Restaurant , kembali ke hotel, acara bebas di hotel, Enjoy Your Evening at Resort..

Makan siang dan Malam di Lokal Restaurant.

HARI 2 : TAMAN SAFARI – PULAU PENYENGAT – TANJUNG PINANG ( B L D )
Sarapan di Hotel, dijemput Oleh Tour Guide, Tour mengunjungi TAMAN SAFARI, dilanjutkan ke kota Tanjung pinang, sekitar 1 jam dari Lagoi. Tiba di tanjung Pinang, mengunjungi Mall ramayana, Pasar traditional, Tour ke Pulau penyengat dengan menggunakan Kapal traditional/ Kapal Nelayan sekitar 15 menit.

Pulau Penyangat : Pulau yang terletak 15 menit dari kota Tanjung pinang dengan menggunakan Kapal tradisional. Salah satu objek wisata bersejarah di provinsi kepri yang merupakan kota yg terkenal dengan budaya melayu. Di pulau ini banyak terdapat bangunan bekas pemerintahan sultan melayu berupa mesjid yang dibagun dengan putih telur dan juga telah masuk dalam daftar UNESCO, Meriam puntung, Makam Raja ali, dan sebagainya.

Tiba di Pulau Penyengat, Tour dengan menggunakan Becak Motor mengelilingi Pulau, mengunjungi Mesjid kuning ( Yellow Mosque ) yang dahulu catnya terbuat dari Kuning telur pada masa kerajaan Raja haji Sultan fisabililah.

Foto untuk dokumentasi dalam mesjid, dan kemudian kita mengelilingi pulau sambil menikmati keindahan pulau dan melihat kehidupan tradisi di pulau penyengat. Setelah selesai kembali ke tanjung Pinang. Tour mengunjungi Patung 1000 Wajah, Kwam im temple, Kembali ke Lagoi via Trikora beach, sesampainya di Lagoi, check in Hotel. Acara bebas di Hotel anda bisa bermain di Tepi pantai hotel.

Makan siang dan malam di Lokal Restaurant.

HARI 3 : HOTEL – RERRY TERMINAL / AIRPORT ( B )
Sarapan di hotel, Supir / Guide akan menjemput anda di Hotel lobby, Kemudian Ditranfer ke ferry terminal atau Bandara udara Raja haji Fisabililah.

  Komentar untuk Paket Wisata Bintan 3 Hari 2 Malam

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Kajian Fajar Ramadhan

    Mas Bowo  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  21 May 2020
  2. Maklumat Tentang Ibadah Sholat Ied

    Mas Bowo  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  22 May 2020
  3. Kajian Astronomi Bersama Tim Falakiyah Kemenag RI

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cakung, Jakarta Timur  |  21 May 2020
  4. Matahari Di Atas Ka'bah 27 Dan 28 Mei 2020

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Makasar, Jakarta Timur  |  6 jam

Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar

    Maklumat Tentang Ibadah Sholat Ied

    Mas Bowo  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  22 May 2020
  2. 0
    Komentar

    Kajian Fajar Ramadhan

    Mas Bowo  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  21 May 2020
  3. 0
    Komentar

    Endaran PP Muhammadiyah Tentang Tuntunan Ibadah Saat Covid

    Mas Bowo  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  22 May 2020
  4. 0
    Komentar

    Kajian Astronomi Bersama Tim Falakiyah Kemenag RI

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cakung, Jakarta Timur  |  21 May 2020