Pakaian Donasi Menumpuk Tak Terpakai

7 May 2019, 15:35 WIB
3 0 62
Gambar untuk Pakaian Donasi Menumpuk Tak Terpakai
Selasa (07/05), pakaian donasi menumpuk di semua posko-posko pengungsian banjir bandang desa Bangga, Dolo Selatan, Sigi. Pakaian-pakaian tersebut menjadi masalah baru bagi warga di pengungsian.

Ratusan ribu lembar pakaian yang diantarkan oleh para sukarelawan dari berbagai komunitas, kini menumpuk tak terurus. Warga kebingungan mencari solusi atas persoalan ini. 3 posko pengungsian desa Bangga dihadapkan dengan masalah yang serupa.

Meski sebagian pakaian yang benar-benar tidak layak pakai telah dimusnahkan. Seolah sedikitpun tidak mengurangi persoalan tumpukan pakaian.

Salah seorang warga menuturkan bahwa pakaian-pakaian tersebut memperburuk kondisi pengungsian. Tidak lagi ada tempat untuk menampungnya. Pakaian telah berserakan di mana-mana.

"Bingung juga kita mau diapakan pakaian banyak begini. Sudah tidak mau warga memilah dan memilih. Sudah banyak sekali masuk," ujarnya.

Warga bukan tidak mau menerima lagi bantuan dari relawan, tetapi mereka berharap agar donasi pakaian dihentikan saja dulu. Sebab yang ada saat ini tidak juga bisa terpakai semua dan telah menumpuk tak terurus.

  Komentar untuk Pakaian Donasi Menumpuk Tak Terpakai

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!