OBB Sukses Gelar Milad Ke-3

20935 medium milad obb 3 2018 bisot
Siang yang panas tidak menyurutkan ratusan orang berpakaian pangsi warna warni hilir mudik memenuhi Lapangan Mustika Ratu, Cibuntu, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sepasang ondel-ondel atau barongan dan golok raksasa menghias panggung utama Milad ke-3 Perkumpulan Orang Betawi Bekasi (OBB), Sabtu 27 Januari 2018.

Hadir dalam acara Milad OBB ke tiga, Ketua OBB Mdr Jimmy/Mdr kumis, Kong Guntur El mogas si Raja Pantun, komunitas Betawi lainnya, tokoh masyarakat Betawi Bekasi Raya, Muspika dan Muspida dari Kabupaten dan Kota Bekasi.

Acara yang bertemakan “No Delit, No Julit” seperti milad tahun lalu ini dihelat hingga malam hari dengan banyak menampilkan seni budaya Betawi Bekasi utamanya penampilan keterampilan pencak silat dari banyak perguruan dan sanggar, salah satunya penampilan keterampilan pencak silat massal dari 25 orang pesilat muda Sanggar Rantai Emas asuhan Cang Edy. Selain pencak silat acara juga diisi dengan Situn (Puisi Pantun) oleh Kong Guntur Elmogas, tarian-tarian tradisional, live musik dari Wajah Etnik, gelaran kuliner Betawi Bekasi, penampilan artis KW Trans 7, koreok reptil dan santunan kepada 150 orang yatim piatu/dhuafa.
Sudah dilihat 120 kali

Komentar