Obat Tumor Payudara Herbal

41342 medium benjolan di payudara 11
Obat Tumor Payudara Herbal - Tumor Payudara adalah suatu kondisi dimana terbentuknya jaringan sel yang tidak normal pada bagian payudara yang diakibatkan oleh perubahan sel DNA yang mengaktifkan onkogen (Gen rusak yang meningkatkan keganasan sel Tumor). Onkogen umumnya berperan pada tahap awal pembentukan tumor, onkogen juga meningkatkan kemungkinan sel normal menjadi sel tumor yang akhirnya dapat menyebabkan kanker payudara.

Sel tumor jinak tidak dapat menyebar pada jaringan disekitarnya, tetapi dapat tumbuh semakin besar. Sedangkan sel tumor ganas (kanker) dapat menyebar dan merusak pada jaringan sel disekitarnya.

Sel kanker dapat melepaskan diri dari sel tumor utamanya, masuk ke pembuluh darah, ikut bersirkulasi dalam aliran darah dan tumbuh di jaringan normal yang jauh dari tumor asalnya. Tumor Payudara sering menyerang kaum wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada kaum pria, hanya saja kasusnya sangat jarang terjadi.

Penyebab Tumor Payudara

Tidak bisa dipungkiri, gaya hidup seseorang sangat berpengaruh terhadap kesehatan, termasuk kesehatan payudara. Beberapa kondisi risiko tinggi yang dipengaruhi gaya hidup yang dapat menyebabkan Tumor Payudara yaitu:

Obesitas
Setelah masa menopause meningkatkan risiko tumor dan kanker payudara akibat efek estrogen dan progesteron yang lebih besar
Merokok (asap rokok selain mempunyai efek langsung beracun dan karsinogenik, juga dapat mempengaruhi risiko penyakit kronis melalui mekanisme hormonal)
Alkohol (alkohol meningkatkan kadar estrogen endogen sehingga meningkatkan aktivitas tumor)
Hormonal (terutama penggunaan kontrasepsi hormonal)
Lingkungan, misalnya polusi
Mutasi genetis
Dan pola hidup lainnya yang buruk, yang dapat meningkatkan risiko Tumor Payudara

Tumor Payudara ini terjadi karena kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali, atau Tumor Payudara sering didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma.

Gejala Tumor Payudara

Ciri-ciri atau gejala khas dari penyakit Tumor Payudara ini adalah ditemukan benjolan pada bagian payudara. Benjolan ini terasa nyeri ketika ditekan. Pada awalnya benjolan ini hanya berukuran kecil, namun lama-kelamaan bisa melekat pada kulit sehingga puting susu atau payudara mengalami perubahan. Berikut ini adalah beberapa gejala Tumor Payudara yang patut Anda waspadai, yaitu:

Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk
Kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda, cokelat atau seperti kulit jeruk
Puting susu masuk ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi
Puting susu bisa saja hilang atau putus
Rasa sakit hilang-timbul ketika tumor semakin besar
Kulit payudara seperti terbakar
Timbul borok pada payudara
Payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau cairan lainnya

Bagi anda yang mengalami gejala seperti yang disebutkan diatas, jangan anda biarkan ! Segera cegah dan periksakan kepada dokter sebelum terlambat. Dan bila anda membutuhkan alternatif pengobatan secara alami, konsumsi Obat Tumor Payudara Herbal Jelly Gamat QnC adalah solusi terbaiknya, yang mampu mengatasi dan mengobati penyakit Tumor Payudara secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Obat Tumor Payudara Herbal Secara Alami | Terbukti Sembuh Tanpa Operasi

Jelly Gamat QnC adalah produk herbal terobosan terbaru atau bisa dikatakan sebagai produk herbal pengganti produk jelly gamat sebelumnya. Jelly Gamat QnC merupakan produk asli dari Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam indonesia yang sangat kaya. Obat Tumor Payudara Jelly Gamat QnC Khasiatnya sangat manjur sekali untuk menyembuhkan penderita penyakit tumor payudara. produk Obat Tumor Payudara Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan herbal alami yakni terbuat dari hewan laut bernama GAMAT EMAS / Teripang Laut.

Obat Tumor Payudara Herbal Jelly Gamat QnC merupakan minuman kental berbentuk jeli yang dikemas dalam botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin kealamian, mutu dan kualitas kandungan di dalamnya.

Obat Tumor Payudara Herbal Jelly Gamat QnC Terbuat dari ekstrak teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Obat Tumor Payudara Herbal Jelly Gamat QnC mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit Tumor Payudara. Selain itu, Obat Tumor Payudara Herbal Jelly Gamat QnC aman di konsumsi segala umur, baik muda atau tua, anak-anaak, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Alasan para ahli merekomendasikan Obat Tumor Payudara Herbal Jelly Gamat QnC untuk anda karena pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Obat Tumor Payudara Herbal Jelly Gamat QnC di temukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A. Zat ini mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor, sehingga menyebabkan sel kanker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak mampuh berkembang dan mati. Senada dengan hal itu tersebut, berikut ini penelitian para ahli tentang khasiat Obat Tumor Payudara Herbal Jelly Gamat QnC:

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala jenis kanker dan tumor, termasuk jenis Tumor Payudara.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/1254/obat-tumor-payudara-herbal/
Sudah dilihat 19 kali

Komentar