Obat Tradisional Untuk Radang Lambung Dan Usus

41955 medium atavist 1
Obat Tradisional Untuk Radang Lambung Dan Usus_Radang Lambung atau Gastritis lebih dikenal dengan sebutan penyakit maag. Pada penderita Radang Lambung atau maag, dijumpai adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding lambung, juga luka pada usus 12 jari.

Serangan pada lambung sendiri dapat bersifat akut atau kronis. Radang kronis sering terjadi di kalangan orang tua dan penderita anemia fatal. Hal ini sering dapat menimbulkan peradangan di seluruh lapisan dinding lambung.

Radang Lambung dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Radang Lambung dapat menimbulkan pendarahan (hemorrhagic gastritis) sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul di lambung, penderita akan muntah yang mengandung darah yang berwarna cokelat seperti kopi.

Pada penderita Radang Lambung akut, sering mengeluhkan adanya suatu gejala dengan perasaan lambung tak enak, kram perut, indigesti, nafsu makan berkurang, mual dan muntah. Gejala-gejala tersebut akan berlangsung dalam beberapa jam hingga beberapa hari.
Penyebab Radang Lambung

Faktor penyebab terjadinya Radang Lambung pada dasarnya adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis/rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.

Faktor lain yang akan memperparah Radang Lambung (maag) jika mukosa lambung tidak diperbaiki, yaitu:

Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan
Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan
Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol
Konsumsi obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi atau ES iritasi lambung (NSAID)

Gejala Radang Lambung

Pada penderita Radang Lambung akut, sering mengeluhkan adanya suatu gejala dengan perasaan lambung tak enak, kram perut, indigesti, nafsu makan berkurang, mual dan muntah. Gejala-gejala tersebut akan berlangsung dalam beberapa jam hingga beberapa hari.

Sedangkan pada penderita Radang Lambung kronis mempunyai gejala yang sama atau rasa tak nyaman yang ringan. Sering kali gejala tersebut menjadi samar-samar, seperti tidak toleran terhadap makanan berlemak atau pedas. Bahkan bisa saja bila terjadi serangan ringan akan dapat diatasi dengan makan.

Namun demikian secara umum penyakit Radang Lambung mempunyai beberapa gejala, yaitu:

Mual dan sering muntah
Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin
Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut)
Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan

Obat Tradisional Untuk Radang Lambung Dan Usus Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Jelly Gamat QnC ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Bahan utama dari produk ini adalah teripang emas dari perairan Indonesia yang berkualitas, padat, dan berkhasiat menyembuhkan penyakit yang sedang anda alami, serta didukung dengan proses pengolahan yang steril dan modern. Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga Jelly Gamat QnC mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya. Jelly Gamat QnC merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA .

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/980/obat-radang-lambung-herbal/
Sudah dilihat 34 kali

Komentar