Obat Tradisional Syaraf Kejepit Paling Ampuh

41377 medium syaraf kejepit leher 1
OBAT SYARAF KEJEPIT TRADISIONAL - Syaraf kejepit tentu bukanlah suatu keadaan yang mengenakkan karena bisa menghambat segala jenis kegiatan sehari-hari. Saraf terjepit juga merupakan satu kondisi yang dapat terjadi di berbagai bagian tubuh, seperti misalnya lengan, punggung, leher maupun organ tubuh lainnya. Rasa nyerinya bakal tak tertahankan dan inilah yang bisa menjadi penghalang dalam menjalani aktivitas rutin seperti normalnya.

Bahaya syaraf terjepit terjadi ketika jaringan yang berada di sekelilingnya, seperti tendon, tulang rawan, tulang, maupun otot terjebak dan mendapatkan tekanan secara tak wajar di bagian sarafnya.

Ada beberapa dampak yang dapat terjadi ketika saraf terjepit dibiarkan, seperti jaringan lunak atau pelindung di sekitar saraf dapat pecah. Hal tersebut dapat membentuk cairan, yang dapat menyebabkan pembengkakan, tekanan ekstra, dan jaringan parut. Jika saraf kejepit terjadi pada waktu yang singkat, tentu tidak ada kerusakan permanen pada saraf. Namun, jika tekanan terjadi terus menerus tentu saja saraf bisa rusak secara permanen.

Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan jaringan menekan saraf adalah:

Terluka
Postur tubuh yang tidak baik dapat menambah tekanan pada tulang belakang dan saraf
Rematik atau arthritis pergelangan tangan
Stres dari pekerjaan yang berulang-ulang
Aktivitas olahraga yang rentan cedera
Berat badan yang berlebihan juga menekan saraf

Gejala Syaraf terjepit

Mati rasa, kebas, atau penurunan sensasi untuk ‘merasa’ di daerah yang banyak sarafnya. Misalnya nyeri di leher atau punggung bagian bawah
Adanya sensasi sakit atau nyeri seperti terbakar yang menjalar ke luare
Kesemutan
Lemahnya otot pada bagian yang diduga mengalami saraf kejepit
Sering merasa kaki dan tangan tidak merasakan apa-apa seperti ditusuk-tusuk jarum.

OBAT SYARAF KEJEPIT TRADISIONAL | JELLY GAMAT QNC

Jelly Gamat QnC merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan syaraf kejepit secara tuntas agar tidak kambuh lagi. Jelly Gamat QnC obat herbal syaraf kejepit diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk Jelly Gamat QnC sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan masalah syaraf kejepit.

Jelly Gamat QnC obat herbal syaraf kejepit diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami Jelly Gamat QnC diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi utama Jelly Gamat QnC adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama syaraf kejepit. Selain itu Teripang Gamat laut kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Komposisi Jelly Gamat QnC obat herbal syaraf kejepit diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan esktrak buah dan sayur. Selain itu anda juga tidak perlu cemas atau khawatir ketika akan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC obat herbal syaraf kejepit karena legalitasnya sudah terdaftar di departemen kesehatan republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 juga BPOM No Register TR 173301471 dan telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Kandungan dari zat gizi lengkap yang terdapat pada Jelly Gamat QnC obat herbal syaraf kejepit diantaranya : kolagen tinggi, cell growth factor, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.

Keterangan lengkap silahkan baca → https://gamatqnc.atavist.com/obat-syaraf-kejepit-tradisional
Sudah dilihat 18 kali

Komentar