Obat Tradisional Nyeri Otot Kaki, Sendi, Lengan, Paha, Punggung, Paha Belakang

41520 medium nyeri otot
Obat Nyeri Otot Herbal - Sakit otot, juga disebut nyeri otot atau myalgia, adalah rasa nyeri dan sakit yang melibatkan sejumlah kecil atau seluruh otot tubuh, mulai dari ringan sampai amat sangat. Otot adalah jaringan lunak yang tersusun oleh filamen protein yang memiliki panjang dan bentuk yang fleksibel. Fungsi utama otot adalah untuk mempertahankan dan mengubah postur, daya gerak, serta pergerakan organ dalam.

Sekilas Tentang Nyeri Otot

Seringkali kita tiba-tiba merasakan sakit di pundak dan punggung yaitu berupa rasa nyeri dan pegal yang terkadang sangat menggangu aktifitas. Hal ini menandakan bahwa tubuh sudah terlalu letih dan butuh dilenturkan.

Nyeri Otot atau yang sering dikenal sebagai mialgia/myalgia dalam istilah kedokteran adalah sakit atau Nyeri Otot sementara yang umumnya disebabkan oleh karena penggunaan otot tubuh tertentu secara berlebihan atau oleh karena posisi atau postur tubuh yang salah ketika melakukan suatu pekerjaan.

Nyeri atau sakitnya terutama pada bagian yang menopang tubuh seperti pada leher, bahu, siku, pinggang dan lutut. Nyeri Otot terjadi karena gerakan berlebihan atau tidak seimbang, seperti karena kurangnya relaksasi otot yang sangat kurang dan pergerakan tubuh terbatas/statis, sehingga mengakibatkan “otot mengejang” setelah berkontraksi dalam waktu lama tanpa henti.

Penyebab Nyeri Otot

Mungkin kita sering mengalami pegal dan Nyeri Otot, tapi tau kah Anda beberapa hal kecil saja dapat menyebabkan Nyeri Otot dan pegal linu pada sendi? Berikut ini adalah beberapa faktor penyebab timbulnya Nyeri Otot, antara lain:

Duduk terlalu lama dalam perjalanan panjang atau terlalu lama di depan komputer, dapat menyebabkan kaki dan pinggang terasa pegal dan nyeri. Penyebabnya pinggul terlalu lama menahan tubuh bagian atas dan kaki berada dalam posisi sama terlalu lama. Usahakan mengubah posisi duduk dengan menyandarkan tubuh, meluruskan kaki, atau sesekali berdiri dan berjalan untuk mengambil sesuatu.
Olahraga baik untuk meregangkan otot dan melumasi setiap sendi sehingga Anda bisa bergerak leluasa dan ringan. Sebaliknya, ketika Anda jarang dan tidak pernah berolahraga, jika di ibaratkan besi berkarat, tubuh mudah nyeri dan pegal. Namun, olahraga berlebihan juga tidak baik bagi tubuh, karena bisa menyebabkan otot “robek“.
Begadang bisa menyebabkan leher terasa tegang dan kaku. Usahakan tidur tidak terlalu malam dan istirahat yang cukup sebanyak delapan jam setiap harinya.
Tidur dengan posisi bantal sangat tinggi dan posisi yang salah bisa menyebabkan leher terasa pegal dan kaku karena aliran darah ke kepala tidak lancar. Biasanya bantal ortopedi bisa membantu mengurangi rasa pegal karena bentuknya tepat menyangga leher.
Terlalu lama berada di area berpendingin ruangan bisa memunculkan rasa lelah dan pegal. Karenanya sempatkan untuk ke luar sebentar dan berjemur ke tempat yang terkena sinar matahari.
Faktor cuaca seperti pergantian udara dari panas ke dingin yang dapat menyebabkan tulang ngilu saat cuaca dingin, atau sebaliknya dapat menyerang saraf-saraf di kepala sehingga menimbulkan sakit kepala sebelah atau di seluruh kepala.
Mengangkat sesuatu yang berat dengan waktu yang lama juga dapat menyebabkan nyeri otot tangan menjadi linu saat digerakan.

Gejala Nyeri Otot

Gejala penyakit Nyeri Otot ini biasanya kelemahan progresif, bilateral dan sering melibatkan otot yang dekat dengan tubuh misalnya otot panggul dan otot bahu. Penyakit ini sangat mengganggu sekali karena pasien penderita penyakit ini sering kesulitan untuk melakukan aktifitas sehari-hari seperti berjalan, berlari, naik tangga, bangun dari tempat duduk bahkan mengambil barang yang ada di atas lemari.

Rasa Nyeri Otot dan linu pada tubuh dapat membuat seseorang merasa tidak nyaman dan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Penyebab Nyeri Otot dan linu pada bagian kaki, tangan, pinggang, kepala, dan bagian tubuh lainnya dikarenakan otot kurang relaksasi dan terlalu tegang. Dampaknya pada tubuh pun bisa lebih parah, seperti, tidak nafsu makan, tidak bergairah, atau terserang penyakit nyeri sendi lain yang lebih parah.

Nyeri Otot yang dipicu oleh kelelahan dipercaya akibat kerusakan mikroskopis di dalam otot (microscopic tears) yang biasanya bisa sembuh dengan sendirinya dalam hitungan hari. Olahraga teratur dan istirahat yang cukup agar sangat efektif untuk menghilangkan rasa Nyeri Otot dan linu pada tubuh, serta konsumsi makanan yang bagus untuk kesehatan tulang dan sendi agar tubuh selalu fit dan tidak mudah terserang penyakit nyeri sendi, Nyeri Otot dan pegal linu.

Obat Nyeri Otot Herbal Jelly Gamat QnC 100% Paling Ampuh | Terbukti Bisa Sembuh Cepat

Jelly Gamat QnC adalah solusi yang cepat, tepat, aman dan nyaman untuk mengobati penyakit nyeri otot yang sedang Anda derita. Diciptakan dari perpaduan herbal alami hasil alam Indonesia seperti bahan utama Jelly Gamat QnC yaitu “Teripang Emas” dan bahan campuran lainnya.

Beberpa bahan herbal yang terdapat dalam obat nyeri otot ini telah melewati uji klinis dan dikayini oleh para ahli kesehatan dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit nyeri otot. Manfaatnya sendiri tidak perlu di khawatirkan lagi dalam menyembuhkan nyeri otot, hal ini karena sudah benyak penderita yang mengalami perubahan positif setalah mengkonsumsi obat nyeri otot Jelly Gamat.

Berbeda dengan obat lainnya!! Jelly Gamat QnC dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi.

Jelly Gamat QnC terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena Jelly Gamat QnC ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173301471 sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikaksi HALAL dari MUI.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang emas dalam Obat Nyeri Otot Herbal Jelly Gamat QnC memiliki 50 lebih kandungan aktif, dan berikut ini diantaranya:

Protein 86,8%
Kolagen 80,0%
Mineral
Mukopolisakarida
Glucasaminoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Glucosamine dan Chondroitin
Saponin
Omega 3, 6 dan 9
Asam amino
Lektin
Vitamin dan Mineral
Cell Growth Factor
Gamapeptide

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk Jelly Gamat QnC yang dapat dijadikan sebagai Obat Nyeri Otot Tradisional Cara Menyembuhkan Nyeri Otot Secara Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu Jelly Gamat QnC tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/1408/obat-nyeri-otot-herbal/
Sudah dilihat 73 kali

Komentar