Obat Tipes Herbal Paling Ampuh & Manjur

40300 medium tipes
Tipes adalah penyakit infeksi bakterial akut yang disebabkan oleh kuman Salmonella Typhi. Di Indonesia, penderita Tipes atau disebut juga demam tifoid cukup banyak tersebar di mana-mana dan ditemukan hampir sepanjang tahun. Paling sering diderita oleh anak berumur 5 sampai 9 tahun. Kurangnya pemeliharaan kebersihan merupakan penyebab paling sering timbulnya penyakit Tipes. Pola makan yang tidak teratur dan menyantap makanan yang kurang bersih dapat menyebabkan timbulnya penyakit Tipes ini.

Penyakit Tipes disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhi yang berasal dari makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi bakteri tersebut dari kotoran orang yang sebelumnya terkena Tipes. Karenanya penyakit ini bisa menular, untuk itu bagi orang yang terkena Tipes, sesudah habis BAB harus mencuci tangan hingga bersih.

Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Penyebab Tipes

Penyakit Tipes ini menular melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi kuman tifus ini. Tinja yang mengandung kuman tifus ini mencemari air untuk minum maupun untuk masak dan mencuci makanan. Dapat juga disebabkan karena makanan tersebut disajikan oleh seseorang penderita tifus laten (tersembunyi) yang kurang menjaga kebersihan saat memasak.

Seseorang dapat membawa kuman tifus dalam saluran pencernaannya tanpa sakit. Ini yang disebut dengan penderita laten. Penderita ini dapat menularkan penyakit Tipes ini ke banyak orang apalagi jika dia bekerja dalam menyajikan makanan bagi banyak orang seperti tukang masak di restoran.

Penyakit ini menular melalui air dan makanan yang tercemar oleh air seni dan kotoran penderita. Penularan penyakit Tipes terutama dilakukan oleh lalat dan kecoak. Sumber penularan Tipes tidak selalu harus penderita Tipes. Ada penderita yang sudah mendapat pengobatan dan sembuh tetapi di dalam air seni dan kotorannya masih mengandung bakteri. Penderita ini disebut sebagai pembawa (carrier). Walaupun tidak lagi menderita penyakit Tipes, orang ini masih dapat menularkan penyakit Tipes pada orang lain. Penularan Tipes dapat terjadi di mana saja dan kapan saja, biasanya terjadi melalui konsumsi makanan dari luar apabila makanan atau minuman yang dikonsumsi kurang bersih.

Penularan dapat terjadi melalui mulut, masuk ke dalam tubuh melalui makanan atau minuman yang tercemar, masuk ke dalam lubang, ke kelenjar limfoid usus kecil, kemudian masuk ke dalam peredaran darah. Selama 24 sampai 72 jam setelah kuman masuk, meskipun belum menimbulkan gejala, tetapi kuman telah mencapai organ-organ hati, kandung empedu, limpa, sumsum tulang dan ginjal. Masa inkubasi penyakit ini rata-rata 7 sampai 14 hari. Manifestasi klinik pada anak umumya bersifat lebih ringan dan lebih bervariasi. Demam adalah gejala yang paling konstan di antara semua penampakan klinis.

Gejala Tipes

Kenali gejala Tipes dengan baik, jika demamnya sampai 5-6 hari hilang timbul maka kemungkinan penderita terjangkit Tipes. Tapi jika tidak demam, atau demamnya turun setelah tiga hari, ada kemungkinan penderita tidak terjangkit Tipes.

Berikut adalah beberapa gejala atau tanda-tanda penyakit Tipes, yaitu:

Biasanya ditandai demam tinggi sampai 39 - 40 derajat celcius pada waktu malam namun pada pagi dan siang hari demam menurun dan kembali demam tinggi menjelang malam hari, demam biasanya terjadi sekitar 3 minggu.
Hilangnya nafsu makan sehingga badan menjadi lemas
Menurunnya berat badan
Tenggorokan mengalami peradangan, bibir pecah dan kering
Mulut mengalami bau tak sedap
Lidah terasa pahit dan pada bagian tengah berwarna putih sedangkan bagian pinggir berwarna merah.
Otot terasa nyeri
Sakit kepala berat
Tubuh menggigil
Tekanan darah menurun
Diare, namun ada beberapa kasus yang mengalami sulit BAB
Perut terasa sakit akibat pembengkakan limfa dan hati
Mual dan muntah-muntah
Timbul bercak merah kecil di sekitar perut dan dada
Terjadi gangguan kesadaran atau bahkan pingsan jika sudah mengalami kondisi yang parah.
Jika penyakit tipes tidak cepat ditangani dapat mengakibatkan terjadinya kebocoran di bagian usus dan ini sangat berbahaya bagi keselamatan bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Jika anda mempunyai salah satu dari tanda dan gejala penyakit tipes di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit tipes anda menjadi akut atau parah.

Berikut ini kami memiliki rekomendasi produk herbal yang telah TERBUKTI AMPUH, MUJARAB, AMAN TANPA EFEK SAMPING serta TANPA KAMBUH membantu sembuhkan penyakit tipes yakni dengan Jelly Gamat QnC .

Tidak hanya membantu mengatasi Tipes, obat Herbal Jelly Gamat QnC mampu menyembuhkan penyakit Tipes secara permanen, aman dan tanpa efek samping.

Obat Tipes Herbal Untuk Anak dan Dewasa - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan tipes secara tuntas agar tidak kambuh lagi. Jelly Gamat QnC obat herbal tipes diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk Jelly Gamat QnC sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan masalah tipes.Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/51/obat-tipes-herbal/
Sudah dilihat 26 kali

Komentar