Obat Skoliosis Herbal

41344 medium obat skoliosis herbal
Jelly Gamat QnC hadir sebagai obat skoliosis herbal yang terbuat dari 100% Gamat Emas yang khasiat dan manfaatnya mampu membantu mengobati skoliosis secara alami tanpa operasi, ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping

Kami selaku Agen Resmi Jelly Gamat QnC Asli melayani pemesanan 24 jam non-stop tanpa libur dan siap mengirimkan produk ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Skoliosis merupakan penyakit yang terjadi pada tulang yang mana tulang belakang mengalami kelengkungan ke arah samping. Penyakit ini bisa terjadi pada siapa saja, baik anak maupun dewasa baik pria maupun wanita. Skoliosis sering kali diabaikan oleh penderitanya padahal jika dibiarkan beitu saja tanpa upaya pengobatan penyakit ini bisa memicu timbulnya masalah kesehatan yang lain. Masalah yang ditimbulkannya antara lain nyeri leher, lutut dan pinggang, menimbulkan gangguan pada penampilan, keseimbangan tubuh, penekanan organ jantung dan juga infeksi paru-paru.
Penyebab Skoliosis

Obat Skoliosis Herbal -, Skoliosis adalah suatu kondisi yang terkait dengan gen dan arena itu anda pengidap skoliosis perlu menyadari faktor-faktor penyebabnya.

Penyebab skoliosis diketahui bahwa skoliosis kadang disebabkan oleh macam-macam tumor spina seperti osteoid osteoma, sejenis tumor jinak pada spina dan menimbulkan nyeri punggung amat luar biasa. Rasa nyeri merupakan alasan utama orang cenderung memilih postur yang lebih nyaman, dan karena itu cenderung membengkokkan punggung ke salah satu sisi. Lama kelamaan, terjadi deformasi spina dan menimbulkan skoliosis.

Gejala Skoliosis

Gejala Penyakit Skoliosis yang sangat awam dari skoliosis adalah

Punggung yang lebih menonjol
Tulang belakang melengkung ke arah samping
Bahu dan telinga antara yang kiri dan kanan tidak sama tinggi
Posisi bahu salah satunya lebih maju ke depan
Pinggul yang kiri dan kanan tidak sejajar
Sakit di bagian punggung
Setelah berdiri atau duduk yang lama ada rasa lelah pada tulang belakang
Jika kelengkungan tulang belakang sudah lebih dari 60 derajat maka penderita akan mengalami gangguang pernapasan
Dada kiri dan kanan menonjol sebelah
Posisi wajah terlihat mengarah ke satu sisi sehingga kepala akan terlihat miring
Pada telapak kaki ada bagian yang mengarah keluar
Salah satu sisi bahu atau pundak lebih menonjol
Jika berdiri tidak bisa tegak dan lurus
Sakit dan kesemutan pada tangan
Nyeri tulang belikat
Tenaga pada tangan dalam melakukan aktifitas sehari hari yang ringan terasa berkurang
Mengalami susah tidur
Pegal dan nyeri di tulang belakang dan leher
Pada wanita Gejala Penyakit Skoliosis juga bisa diindikasikan dengan posisi dan ukuran payudara yang tidak simentris kiri dan kanan

Jika ditemukan beberapa Gejala Penyakit Skoliosis di atas sebagiknya segera lakukan pemeriksaan ke dokter.

Khasiat Jelly Gamat Mengobati Skoliosis Tanpa Operasi

Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan multi khasiat yang ampuh mengatasi berbagai jenis penyakit yang salah satunya yaitu penyakit skoliosis. Obat Skoliosis Herbal Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan alami 100% tanpa campuran bahan kimia yaitu ekstrak teripang emas yang memiliki kualitas tinggi dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Di dalam Jelly Gamat QnC terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) zat ini dapat membantu meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian sehingga bisa membantu pemulihan tulang sendi yang rusak alhasil sendipun menjadi sehat/pulih kembali seperti sedia kala.

Khasiat ektrak teripang emas juga sudah diteliti oleh para ilmuan diseluruh dunia, menurut mereka didalam ektrak teripang emas terdapat banyak senyawa aktif yang sangat mujarab dalam mengatasi segala macam penyakit. Senyawa aktif yang dimaksud diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Sedangkan untuk mengatasi skoliosis, Jelly Gamat QnC memanfaatkan senyawa protein, protein 86,8% teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Jadi tulang ataupun sendi mampu dijaga agar tetap sehat, serta apabila tulang atau sendi mengalami gangguan seperti halnya skoliosis, maka gangguan tersebut juga dapat diatasi.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/2018/obat-skoliosis-herbal/
Sudah dilihat 31 kali

Komentar