Obat Sakit Ulu Hati Tembus ke Punggung

42202 medium sakit maag 1
Obat Sakit Ulu Hati Herbal - Nyeri ulu hati dapat disebabkan oleh penyakit asam lambung yang terjadi. Penyakit asam lambung merupakan kondisi di mana terjadi aliran balik cairan lambung ke esofagus/kerongkongan. Akibatnya timbul gejala tertentu seperti sensasi terbakar pada dada (heart burn), nyeri ulu hati, mual dan muntah, perut kembung, batuk, tenggorokan terasa mengganjal, dan sebagainya.

Sekilas Ulasan Penyakit Ulu Hati

Sakit ulu hati merupakan salah satu gejala adanya suatu penyakit di dalam tubuh. Penyakit yang ada didalam tubuh yang mengakibatkan rasa sakit pada ulu hati yaitu penyakit lambung, maag, pankreas, dan liver, yang mengalami infeksi atau peradangan. Selain dari penyakit lambung, Sakit Ulu Hati bisa juga terjadi karena adanya kelainan pada ulu hati, sehingga ulu hati terasa nyeri.

Data yang ada menunjukkan sekitar 20 % pasien dengan keluhan Sakit Ulu Hati atau nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri. Dan sekitar 80 % berumur di atas 40 tahun serta tidak ada yang berumur di bawah 30 tahun.

Untuk mengetahui penyebab dari rasa Sakit Ulu Hati tersebut, perlu dilakukan USG abdomen sehingga bisa diketahui apakah ada peradangan baik akut maupun kronis di kandung tersebut. Serta bisa juga mengidentifikasi adanya batu pada kandung empedu.

Sakit Ulu Hati tak selalu sakit maag. Jika mendadak merasakan nyeri didaerah ulu hati disertai rasa mual dan rasa kembung, kemungkinan besar anda menderita Gastritis. Gastritis adalah terjadinya atau proses terjadinya peradangan pada lambung.

Penyebab Sakit Ulu Hati

Ada banyak penyebab timbulnya Sakit Ulu Hati, umumnya berkaitan dengan organ yang terletak padanya. Penyebab paling sering adalah masalah lambung atau sakit maag, namun ini bukanlah penyebab satu-satunya. ada beberapa penyakit yang dapat menimbulkan Sakit Ulu Hati, antara lain:

Penyakit GERD, yaitu suatu kondisi dimana seseorang merasa sensasi terbakar di belakang tulang dada (heartburn). sensasi ini juga dapat dirasakan di daerah ulu hati. Hal ini timbul akibat regurgitasi makanan asam lambung dari asam lambung kembali ke kerongkongan.


Gastritis atau radang lambung merupakan peradangan lapisan lambung, terjadi akibat asam lambung yang tinggi sehingga menyebabkan ulu hati sakit, mual, kembung dan penurunan berat badan.


Tukak lambung merupakan penyebab tersering nyeri pada ulu hati. Adanya luka pada lambung ini selain menyebabkan sakit juga menimbulkan mual dan jika berat penderita dapat mengalami muntah darah dan BAB berwarna hitam.


Kanker lambung, keganansan pada lambung juga dapat menyebabkan nyeri pada ulu hati. Hal ini terjadi tidak hanya rasa sakit tetapi juga akan mengakibatkan penurunan berat badan.


Gastroenteritis merupakan penyakit peradangan pada lambung sekaligus usus. Gejala yang terjadi nyeri perut, mual dan diare.


Radang pankreas. Radang ini bisa terjadi secara akut atau kronis. Radang pankreas akut menimbulkan nyeri ulu hati yang parah yang memancar ke arah belakang, sedangkan radang pankreas kronis ditandai dengan nyeri ringan di epigastrium.


Penyakit kandung empedu, peradangan pada kandung empedu biasanya menghasilkan nyeri di daerah perut kanan yang juga menjalar ke daerah ulu hati.


Penyakit Liver (hati) hepatitis atau peradangan hati sering menyebabkan ulu hati sakit. peradangan hati ini paling sering akibat dari infeksi virus.

Sakit perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung.

Gejala Sakit Ulu Hati

Pada umumnya, gangguan Sakit Ulu Hati disertai gejala pada penderitanya. Gejala yang umum dirasakan antara lain adalah perut mual, sakit dan melilit. Apabila sakit tersebut dirasakan semakin lama, terkadang juga menyebabkan gejala mencret dan diare.

Dalam beberapa kasus, gejala Sakit Ulu Hati bisa menjadi tanda serangan jantung atau kondisi yang serius. Oleh karena itu, carilah perawatan medis darurat jika mengalami gejala-gejala seperti berikut ini:

Nyeri dada, sesak dada, dada seperti ada tekanan, debar-debar (palpitasi)


Sakit yang menjalar ke bahu dan lengan


Gangguan pernapasan seperti sesak napas, kesulitan bernapas, atau tersedak


Muntah darah atau muntah berwarna hitam seperti kopi

Untuk anda yang menderita Sakit Ulu Hati, segera lakukan pengobatan alami dengan menggunakan Obat Sakit Ulu Hati Herbal Jelly Gamat QnC yang sudah terbukti mampu mengatasi Sakit Ulu Hati secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Obat Sakit Ulu Hati Herbal Jelly Gamat QnC 100% Paling Ampuh | Terbukti Sembuh Dengan Cepat

Obat Sakit Ulu Hati Herbal -, Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Jelly Gamat QnC ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/1216/obat-sakit-ulu-hati-herbal/
Sudah dilihat 355 kali

Komentar