Obat Polip Rahim Selain Operasi / Obat Polip Endometrium Herbal

41980 medium obat polip rahim herbal
Obat Polip Rahim Herbal - Polip Rahim atau polip serviks atau polip uterus adalah benjolan yang berasal dari jaringan di daerah mulut rahim, bentuknya seprti jari, berwarna merah, dan kenyal. Polip pada rahim termasuk penyakit kandungan. Dari bentuknya, polip tergolong tumor yang bersifat jinak. Berbentuk seperti daging dan kemudian tumbuh seperti gumpalan jaringan yang menonjol dari selaput lendir (mukosa) rahim. Polip dapat tumbuh pada jaringan rahim dan juga pada daerah mulut rahim.

Polip Rahim ini tidak sama dengan dengan kanker rahim. Meski beberapa gejala mirip dengan kanker rahim, seperti adanya pendarahan, terutama setelah melakukan hubungan intim, disarankan untuk berkonsultasi pada dokter jika keadaan mulai mengkhawatirkan.

Polip Rahim merupakan salah satu permasalahan kesehatan atau penyakit yang kerap kali mendera para kaum wanita, dan penyakit ini tidak hanya dialami oleh para ibu, namun remaja putri pun juga beresiko mengidap penyakit Polip Rahim ini.

Polip Rahim sendiri adalah suatu penyakit berupa pertumbuhannya jaringan epitel berlebihan yang terjadi di rahim yang dipicu oleh meningkatnya kadar hormon estrogen. Polip Rahim ini dapat bersifat jinak ataupun ganas. Selain itu, Polip Rahim ini juga dapat tumbuh di mulut rahim ataupun di rongga rahim, dan penyakit ini dapat dialami oleh ibu hamil atau terjadi pada ibu hamil yang dapat menghambat proses persalinan kelak jika polip tersebut berukuran besar.

Penyebab Polip Rahim

Mengenai penyebab Polip Rahim belum diketahui secara pasti, namun diduga akibat infeksi yang tidak ditangani dengan baik atau memang jaringan tersebut mempunyai sifat tumbuh yang berlebihan atau bisa juga fluktuasi kadar hormon menjadi salah satu faktor risiko. Dalam hal ini, estrogen yang memiliki efek menyebabkan penebalan endometrium setiap bulan, juga sepertinya terkait dengan pertumbuhan Polip Rahim.

Polip Rahim dapat menyebabkan pendarahan saat berhubungan seksual atau keluar darah secara spontan, terutama jika polip berukuran besar. Akibatnya, polip dapat menjadi sumber infeksi yaitu ketika bakteri masuk lewat luka polip itu. Meski bukan pendarahan hebat, tapi tetap mengganggu dan kadang-kadang hanya berupa flek. Selain itu polip juga mempengaruhi kesuburan secara tidak langsung dan dapat menyebabkan lendir berwarna putih kekuningan di sekitar daerah kewanitaan.

Wanita yang berusia antara 40 dan 50 tahun lebih mungkin terkena Polip Rahim dibandingkan dengan wanita yang lebih muda. Penyakit Polip Rahim ini dapat terjadi pada usia setelah menopause, tetapi jarang terjadi pada wanita yang berusia di bawah 20 tahun.

Faktor risiko lain penyebab Polip Rahim yaitu kelebihan berat badan atau obesitas, tekanan darah tinggi (hipertensi) atau pengguna obat tamoxifen yang merupakan obat kanker payudara.

Gejala Polip Rahim

Tidak semua wanita merasakan gejalanya, namun ada beberapa kemungkinan yang menjadi tanda atau gejala terjadinya Polip Rahim, yaitu:

Terjadinya pendarahan diluar haid yang warnanya lebih terang dari darah haid.


Pendarahan menstruasi yang tidak teratur, misalnya sering mengalami periode menstruasi yang lama namun tidak terduga.


Periode menstruasi yang terlalu lama.


Pendarahan pada vagina setelah menopause.


Pendarahan setelah melakukan hubungan seksual.


Kemandulan polip rahim bisa terjadi sebelum atau sesudah menopause.

Polip sebenarnya tidak berbahaya, hanya saja dapat mengganggu dan menimbulkan kecemasan karena bisa menyebabkan pendarahan. Karena itu polip dianjurkan untuk di buang untuk berjaga-jaga sebelum berubah menjadi tumor ganas, baik itu melalui operasi atau dengan menggunakan obat herbal.

Akan tetapi biasanya dengan jalan operasi, polip bisa tumbuh kembali dan dibutuhkan beberapa kali operasi hingga polip benar-benar hilang.

Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai polip rahim, alangkah baiknya segera anda atasi karena jika dibiarkan begitu saja akan sangat berbahaya dan tentunya bisa menganggu kesehatan tubuh anda. Salah satu cara yang paling mujarab dan efektif untuk menyembuhkan keluhan penyakit polip rahim tanpa melakukan operasi yaitu dengan pengobatan herbal alami JELLY GAMAT QNC dimana kandungan dan khasiat didalamnya mampu menyembuhkan gangguan pada polip rahim secara tuntas tanpa kambuh lagi.

Obat Polip Rahim Herbal 100% Alami Terbukti Sembuh Tanpa Operasi | Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC adalah solusi terbaik untuk mengobati polip rahim dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi Jelly Gamat QnC di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan Jelly Gamat QnC termasuk produk BEST SELLER di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan polip rahim secara tuntas tanpa operasi. Jelly Gamat QnC di produksi dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena terjamin AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/831/obat-polip-rahim-herbal/
Sudah dilihat 16 kali

Komentar