Obat Perlemakan Hati Herbal

41518 medium obat perlemakan hati herbal
Obat Perlemakan Hati Herbal - Perlemakan Hati atau 'fatty liver' adalah kondisi dimana terjadi timbunan lemak berlebihan dalam hati. Sebenarnya, Perlemakan Hati tidak terlalu berbahaya, namun apabila terjadi terus menerus dan berulang berpotensi menimbulkan kerusakan dan sirosis.

Adanya lemak dalam hati itu normal, tetapi jika jumlahnya lebih dari 5%-10% dari berat hati maka dapat menimbulkan penyakit yang bisa menimbulkan beberapa komplikasi serius. Ada dua jenis Perlemakan Hati berdasarkan penyebabnya yakni alkoholik dan non-alkoholik.

Alcoholic Liver Disease/ Penyakit Hati akibat Alkohol (ALD)
Selama 15 juta orang di Amerika mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dan sebanyak 90%-100% timbul penyakit ALD. Fatty liver (Perlemakan Hati) dapat muncul setelah mengkonsumsi alkohol dalam jumlah sedang atau berat. Kelainan ini pun dapat terjadi hanya dengan konsumsi alkohol dalam jumlah yang berat dalam waktu singkat (acute alcoholic liver disease). Genetik juga berperan penting dalam perkembangan penyakit ini. Beberapa kondisi lain yang juga mempengaruhi penyakit ini adalah hepatitis C, konsumsi zat besi yang tinggi, obesitas dan diet.
Non-Alcoholic Fatty Liver Disease (NAFLD)
NAFLD merupakan penyakit yang cukup sering muncul terutama di Amerika. Keadaan ini serupa dengan penyakit hati akibat alkohol namun orang-orang yang menderita penyakit ini tidak mengkonsumsi alkohol atau hanya mengkonsumsi alkohol dalam jumlah sedikit. Liver dapat membesar, dan dengan seiringnya waktu jaringan liver dapat digantikan oleh jaringan ikat yang dinamakan cirrhosis. Pada penyakit ini bila tidak ditangani dapat berkembang menjadi kanker dan menyebabkan kematian. Penyebab dari penyakit ini masih belum jelas, namun erat dikaitkan dengan kelebihan berat badan dan obesitas. Pada orang-orang ini juga biasa ditemukan keadaan tinggi kolestrol atau trigliserida serta keadaan diabetes atau prediabetes. Ada beberapa faktor juga yang dapat meningkatkan resiko terjadinya penyakit ini seperti beberapa jenis obat, virus hepatitis, penyakit hati autoimun, penurunan berat badan yang drastic serta malnutrisi.

Penyebab Perlemakan Hati

Perlemakan Hati merupakan suatu penimbunan lemak di dalam hati yang melebihi batas normal melebihi 5% dari berat hati, yang merupakan pemicu awal dari penyakit lain seperti sirosis hati. Kelainan ini dapat di picu oleh konsumsi alkhohol yang belebih sehingga membuat lemak semakin menumpuk di dalam hati.

Berikut ini adalah beberapa faktor pemicu terjadinya Perlemakan Hati, antara lain:

Terlalu gemuk (Obesitas)
Diabetes (Kencing manis)
Bahan kimia dan obat-obatan (contohnya alkohol, kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, fosfor kuning)
Kurang gizi dan diet rendah protein
Kehamilan
Keracunan vitamin A
Operasi bypass pada usus kecil
Fibrosis kistik (bersamaan dengan kurang gizi)
Kelainan bawaan pada metabolisme glikogen, galaktose, tirosin atau homosistin
Kekurangan rantai-medium arildehidrogenase
Kekurangan kolesterol esterase
Penyakit penumpukan asam fitanik (penyakit Refsum)
Abetalipoproteinemia
Sindroma Reye

Gejala Perlemakan Hati

Perlemakan Hati atau Fatty Liver jarang menimbulkan gejala karena prosesnya berjalan dengan lambat, namun jika terus berlanjut dapat menimbulkan beberapa keluhan seperti berikut ini:

Nyeri tumpul di bagian kanan atas perut dan perasaan tidak nyaman pada daerah tersebut
Kulit dan sklera mata yang kekuning-kuningan (jaundice)
Mudah lelah, lesu dan lemas
Kadang merasa mual, muntah dan perut kembung
Berat badan dapat menurun atau menurunnya nafsu makan apabila dalam keadaan berat

Diagnosis dapat dilihat dari gejala yang muncul, pada pemeriksaan fisik didapati pembesaran hati. Pemeriksaan penunjang bisa dilakukan dengan USG, pengambilan sampel sel hati dengan jarum (biopsi hati) meskipun tidak lazim dilakukan, pemeriksaan bilirubin, SGOT/SGPT.

Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai gangguan perlemakan hati, alangkah baiknya segera anda atasi karena jika dibiarkan begitu saja akan sangat berbahaya dan tentunya bisa menganggu kesehatan tubuh anda. Salah satu cara yang paling mujarab dan efektif untuk menyembuhkan keluhan perlemakan hati yaitu dengan pengobatan herbal alami JELLY GAMAT QNC dimana kandungan dan khasiat didalamnya mampu menyembuhkan gangguan pada perlemakan hati secara tuntas tanpa kambuh lagi.

Obat Perlemakan Hati Herbal 100% Alami | Terbukti Menghilangkan Lemak di Hati Secara Tuntas

Jelly Gamat QnC merupakan solusi yang tepat untuk anda dalam mengatasi Perlemakan Hati yang anda alami, Mengapa demikian ? Karena Obat Perlemakan Hati Herbal Jelly Gamat QnC merupakan Obat Perlemakan Hati Herbal yang terbuat dari teripang emas spesies "Golden Stichopus Variegatus" yang merupakan spesies terunggul karena memiliki kandungan zat Gamapeptide.

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut penelitian para ahli bahwa bahan dasar Obat Perlemakan Hati Herbal Jelly Gamat QnC dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

Teripang emas dalam Obat Perlemakan Hati Herbal Jelly Gamat QnC memiliki 50 lebih kandungan aktif, dan berikut ini diantaranya:

Protein 86,8%
Kolagen 80,0%
Mineral
Mukopolisakarida
Glucasaminoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Glucosamine dan Chondroitin
Saponin
Omega 3, 6 dan 9
Asam amino
Lektin
Vitamin dan Mineral
Cell Growth Factor
Gamapeptide

Di dalam kandungan teripang emas laut ini memiliki kandungan senyawa Glikosaminoglikan yang berkhasiat mampu menurunkan lemak atau hipolipidemik.Kandungan Glikosaminoglikan tersebut terdiri dari asam heksosamin dan heksuronat,yang berfungsi secara total dapat menghilangkan kolesterol dan lemak jahat dan meningkatkan kolesterol baik (HDL).Selain itu kandungan glikosaminoglikan tersebut mampu mencegah peningkatan trigliserida , kolesterol dan Lemak didalam hati dan pembuluh darah.Kandungan sterol didalam Jelly Gamat QnC juga berkhasiat menurunkan kolesterol.Zat-zat tersebut mampu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.Sedangkan kandungan Mukopolisakarida berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh,mencegah penggumpalan darah,mengendalikan lemak darah dan hati serta mengurangi trigliserida dan kolesterol.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/1416/obat-perlemakan-hati-herbal/
Sudah dilihat 23 kali

Komentar