Obat Penyakit Kaki Gajah Tradisional

41956 medium obat penyakit kaki gajah tradisional
Jelly Gamat QnC hadir sebagai obat kaki gajah herbal yang terbuat dari 100% Gamat Emas yang khasiat dan manfaatnya mampu membantu mengobati kaki gajah secara alami tanpa operasi, ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping

Obat Kaki Gajah Herbal Jelly Gamat

Kaki Gajah atau sering disebut dalam bahas medisnya Filariasis merupakan suatu penyakit menular. Penyebab utamanya yaitu oleh cacing filaria yang ditularkan oleh berbagai jenis nyamuk. Penyakit ini bersifat menahun (kronis) dan jika tidak mendapatkan pengobatan dapat menimbulkan cacat menetap berupa pembesaran kaki lengan, dan alat kelamin baik perempuan maupun laki-laki. Akibatnya, penderita tidak dapat bekerja secara optimal, bahakan hidupnya tergantung kepada orang lain sehingga menjadi beban keluarga, masyarakat, dan negara. Penyakit ini menyerang semua golongan umum dan bersifat menahun. Jika seorang terkena penyakit ini dan tidak mendapatkan pengobatan sedini mungkin dapat menimbulkan cacat menetap berupa pembesaran kaki, lengan, buah dada dan alat kelamin baik perempuan maupun laki-laki

Penyebab Kaki Gajah

Obat Kaki Gajah HerbalObat Kaki Gajah Herbal -, Penyebab kaki gajah adalah spesies cacing filaria yaitu wucheria bancrofti, Brugia malayi, dan Brugia timoni. Di indonesia hingga saat ini telah diketahui ada 23 spesies nyamuk dari genus Anopheles, Culesx, Mansonia, Aedes, dan Aarmigeres yang dapat berperan sebagai vektor penular penyakit kaki gajah.Seesorang dapat tertular atau terinfeksi penyakit kaki gajah apabila orang tersebut digigit nyamuk yang infektif, yaitu nyamuk yang mengandung larva stadium III (L3).
Cara Penularan Penyakit Kaki Gajah

Obat Herbal Kaki Gajah Herbal -, Siapapun dapat tertular atau terinfeksi kaki gajah atau filariasis apabila orang tersebut digigit nyamuk yang sudah terinfeksi, yaitu nyamuk yang dalam tubuhnya mengandung larva (L3). Nyamuk sendiri mendapat mikro filarial karena menghisap darah penderita atau dari hewan yang mengandung mikrofolaria. Nyamuk sebagai vector menghisap darah penderita (mikrofilaremia) dan pada saat itu beberapa microfilaria ikut terhisap bersama darah dan masuk dalam lambung nyamuk. Dalam tubuh nyamuk microfilaria tidak berkembang biak tetapi hanya berubah bentuk dalam beberapa hari dari larva 1 sampai menjadi larva 3, karenanya diperlukan gigitan berulang kali untuk terjadinya infeksi. Didalam tubuh manusia larva 3 menuju sistem limfe dan selanjutnya tumbuh menjadi cacing dewasa jantan atau betina serta bekembang biak.
Gejala Penyakit Kaki Gajah

Obat Kaki Gajah Herbal -, Setelah seseorang digigit nyamuk vector, larva akan berkembang dan mencari makan dari darah penderita. Di bagian tersebut, cacing akan berkembang biak dan menyebabkan kondisi menjadi lebih parah lagi. Jika tidak diketahui dan ditangani secara cepat, penderita akan mengalami pembesaran atau pembengkakan pada bagian yang terinfeksi.

Selain mengetahui penyebabnya, kita juga perlu mengetahui gejalanya. Penderita akan mengalami demam yang berulang selama kurang lebih 3-5 hari. Demam bisa datang dan pergi seiring berjalannya waktu. Setelah beberapa waktu, akan terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening dan terasa panas serta berwarna kemerahan. Radang saluran kelenjar getah bening yang terasa panas dan sakit yang menjalar dari pangkal kaki atau pangkal lengan ke arah ujung (rectrograde lymhangitis)

Dan penderita akan mengalami Filarial abses akibat seringnya menderita pembengkakan kelenjar getah bening, dapat pecah dan mengeluarkan nanah serta darah.

Khasiat Jelly Gamat QnC Mengobati Kaki Gajah

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Jelly Gamat QnC ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Bahan utama dari produk ini adalah teripang emas dari perairan Indonesia yang berkualitas, padat, dan berkhasiat menyembuhkan penyakit yang sedang anda alami, serta didukung dengan proses pengolahan yang steril dan modern. Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga Jelly Gamat QnC mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya. Jelly Gamat QnC merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA .

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/2044/obat-kaki-gajah-herbal/
Sudah dilihat 15 kali

Komentar