Obat Miom Herbal Tanpa Operasi

41370 medium miom
Obat Miom Tanpa Operasi_Miom adalah sebuah jaringan otot yang tumbuh secara abnormal, terjadi karena otot rahim berkembang secara berlebihan. Menurut istilah kedokteran Miom ini biasa disebut dengan fibroid atau lebih dikenal dengan myoma.

Miom merupakan salah satu istilah medis yang menunjukan adanya tumor yang terdapat pada dinding rahim. Ini awalnya berupa sel otot yang ada di dinding rahim, tapi lama kelamaan akan berubah menjadi tumor dan akhirnya menempel pada otot dinding rahim tersebut. ukurannya bermacam-macam, dari mulai seukuran biji kacang polong sampai seukuran angggur.

Secara fisik, Miom ini akan terasa kenyal dan bisa tumbuh dan memperbanyak diri dengan sangat cepat. Walaupun begitu, menurut catatan medis, ternyata sebagian besar kasus Miom ini tidak terlalu berbahaya bagi wanita, hal tersebut karena Miom ini jarang berevolusi menjadi kanker.

Miom hampir 79 persen tumbuh di badan rahim (miom uteri) dan sebagian kecil tumbuh di leher rahim (miom servik uteri) ini merupakan salah satu tumor (daging tumbuh) yang jinak yang dapat terjadi pada wanita berusia 35 tahun. Tidak semua wanita dapat terkena Miom. Tetapi wanita yang telah menstruasi, punya kemungkinan terkena Miom. Bahkan Miom dapat tumbuh ketika wanita mendapatkan menstruasi.

Penyebab Miom

Mioma uteri atau yang biasa dikenal dengan sebutan Miom, merupakan suatu tumor yang bersifat jinak. Pada umumnya, Miom tumbuh pada daerah rahim atau lebih tepatnya pada otot rahim dan jaringan ikat disekitarnya. Miom juga sering disebut dengan Leiomioma, Fibromioma atau Fibroid, hal ini dikarenakan otot uterus atau otot rahim memegang peranan yang sangat penting dalam terbentuknya Miom ini.

Berikut adalah beberapa faktor penyebab Miom, yaitu:

Usia. Miom ditemukan sekitar 20% pada wanita usia reproduksi dan 50% pada wanita usia di atas 40 tahun.
Hormon Estrogen. Konsentrasi estrogen pada jaringan miom lebih tinggi dibandingkan dengan jaringan miometrium normal terutama pada fase proliferasi dari siklus menstruasi.
Faktor Keturunan. Wanita dengan garis keturunan tingkat pertama dengan penderita miom mempunyai 2,5 kali kemungkinan untuk menderita miom dibandingkan dengan wanita tanpa garis keturunan penderita miom.
Indeks Masa Tubuh. Semakin banyak kalori yang ada di dalam tubuh, maka semakin besar pula miom yang tumbuh.
Makanan. Dengan mengkonsumsi daging setengah matang akan meningkatkan insiden miom, namun sayuran hijau bisa menurunkan insiden tersebut.
Kehamilan. Karena tingginya kadar estrogen dalam kehamilan dan bertambahnya vaskularisasi ke uterus kemungkinan besar dapat mempercepat terjadinya pembesaran miom.
Paritas. Miom lebih banyak terjadi pada wanita dengan multipara dibandingkan dengan wanita yang mempunyai riwayat frekuensi melahirkan 1 atau 2 kali.
Merokok. Merokok dapat meningkatkan insiden miom, hal ini disebabkan oleh kandungan zat kimia didalam rokok yang sangat berbahaya.

Gejala Miom

Miom ada yang berkembang dengan cepat dan ada pula yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang yang berbeda-beda. Namun kebanyakan kasus Miom ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan risiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi, namun hanya beberapa kasus Miom yang berubah menjadi kanker.

Miom diketahui ketika pada kehamilan atau saat memasuki kelahiran. Umumnya, kebanyakan wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui adanya Miom dalam dinding rahim, karena Miom yag kecil umumnya tidak menunjukkan suatu gejala yang mudah dikenali.

Berikut adalah gejala-gejala umum yang sering terjadi pada penderita Miom, yaitu:

Nyeri diperut atau di pinggul
Perut terasa penuh
Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
Seperti adanya penekanan pada panggul
Infertilitas atau keguguran
Konstipasi (sembelit)
Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi
Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil
Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor
Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya

Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai penyakit miom, alangkah baiknya segera anda atasi karena jika dibiarkan begitu saja akan sangat berbahaya dan tentunya bisa menganggu kesehatan tubuh anda. Salah satu cara yang paling mujarab dan efektif untuk menyembuhkan miom yaitu dengan pengobatan herbal alami JELLY GAMAT QNC dimana kandungan dan khasiat didalamnya mampu menyembuhkan miom secara tuntas tanpa kambuh lagi.

Obat Miom Secara Alami 100% Terbukti Sembuh Tanpa Operasi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC adalah solusi terbaik untuk mengobati miom dengan cepat dan aman tanpa operasi karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi Jelly Gamat QnC di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan Jelly Gamat QnC termasuk produk BEST SELLER di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan sinusitis secara tuntas. Jelly Gamat QnC di produksi dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena terjamin AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Bahan utama Jelly Gamat QnC adalah teripang emas yaitu hewan laut yang memiliki banyak sekali kandungan gizi dan nutrisi yang di perlukan untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal. Selain teripang gamat laut terdapat juga bahan-bahan lain berikut lengkapnya : ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur.( Baca juga : Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan)

Jelly Gamat QnC obat herbal miom diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami Jelly Gamat QnC diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi utama Jelly Gamat QnC adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama miom. Selain itu Teripang Gamat laut kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Komposisi Jelly Gamat QnC obat herbal miom diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan esktrak buah dan sayur. Selain itu anda juga tidak perlu cemas atau khawatir ketika akan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC obat herbal miom karena legalitasnya sudah terdaftar di departemen kesehatan republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 juga BPOM No Register TR 173301471 dan telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Kandungan dari zat gizi lengkap yang terdapat pada Jelly Gamat QnC obat herbal miom diantaranya : kolagen tinggi, cell growth factor, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/221/obat-miom-herbal/
Sudah dilihat 31 kali

Komentar