Obat Menyembuhkan Sakit Syaraf Kejepit, Urat Saraf Terjepit Tulang Belakang, Leher - QNC Jelly Gamat

Header illustration
Obat Syaraf Kejepit Herbal - Syaraf Kejepit adalah kejadian yang sangat umum tetapi pasti tidak normal. Menurut penelitian, 8 dari 10 orang pernah mengalami sakit tulang belakang. Seringkali gaya hidup yang buruk adalah penyebabnya, selain itu kurang istirahat yang cukup, duduk yang lama dalam jangka panjang seperti mengemudi atau pekerja duduk lama di depan komputer, postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus.

Nyeri syaraf tulang belakang atau Syaraf Kejepit adalah kejadian yang sangat umum tetapi pasti tidak normal. Menurut penelitian, 8 dari 10 orang pernah mengalami sakit tulang belakang. Seringkali gaya hidup yang buruk adalah penyebabnya, selain itu kurang istirahat yang cukup, duduk yang lama dalam jangka panjang seperti mengemudi atau pekerja duduk lama di depan komputer, postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus.

80 % kasus nyeri tulang punggung disebabkan karena buruknya kelenturan otot atau kurang berolahraga. Kaum ibu yang selalu menggendong anak juga bisa menyebabkan Syaraf Kejepit di pinggang.

Orang-orang cenderung untuk menunggu sampai rasa sakit berkurang, namun nyeri tulang belakang yang di diamkan dalam jangka lama akan mempercepat terjadinya kembali sakit Syaraf Kejepit, sampai perawatan yang tepat diberikan.

Pemahaman yang tepat tentang penyakit Syaraf Kejepit sangat diperlukan. Karena kerusakan dari Syaraf Kejepit bisa ringan atau berat. Ini dapat menyebabkan masalah sementara atau jangka panjang. Semakin awal Anda mendapatkan diagnosis dan pengobatan, maka akan semakin cepat proses penyembuhan.

Penyebab Syaraf Kejepit

Penyebab Syaraf Kejepit sendiri bermacam-macam, mulai dari gerakan yang salah sehingga tulang punggung mengalami penyempitan kebawah, ada juga yang karena sering membawa beban berat pada masa pertumbuhan sehingga pada saat dewasa tulang punggungnya mennyempit dan menjepit syaraf, dan juga kebiasaan sikap tubuh yang salah selama bertahun-tahun sehingga terjadi pennyempitan pada tulang punggung dan penjepitan pada syaraf.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan Syaraf Kejepit, yaitu:

Berat badan berlebih
Gaya hidup yang tidak sehat
Postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar
Perubahan degeneratif
Cedera/trauma benturan
Merokok
Batuk yang lama dan terus menerus
Tekanan pada tulang belakang
Sering menyetir dalam waktu yang lama
Usia lanjut
Kelainan pada tulang belakang

Gejala Syaraf Kejepit

Gejala penyakit Syaraf Kejepit ini dapat berbeda-beda antara anggota tubuh yang satu dengan lainnya. Hal ini tergantung di lokasi mana penjepitan syaraf tersebut terjadi. Berikut adalah beberapa gejala atau ciri-ciri penyakit Syaraf Kejepit, yaitu:

Mati rasa
Nyeri
Kelemahan otot sepanjang alur syaraf
Kesemutan

Sensasi dari gejala Syaraf Kejepit dapat menimbulkan bermacam-macam gangguan, seperti: Syaraf Kejepit yang terjadi pada leher, Syaraf Kejepit yang terjadi pada bagian punggung bawah, Syaraf Kejepit pada bagian pergelangan tangan.

Apabila anda mengalami ciri-ciri dan gejala-gejala yang telah disampaikan diatas, kemungkinan besar urat syaraf anda kejepit. Waspadalah dan segera lakukan konsultasi ke dokter atau anda juga bisa melakukan alternatif baru yaitu dengan melakukan pencegahan dan pengobatan secara alami dengan menggunakan obat syaraf kejepit herbal Jelly Gamat QnC.
Pengobatan Saraf Kejepit

Berikut ini beberapa cara mengobati syaraf kejepit secara alami yang dapat dilakukan saat kondisi saraf mengalami himpitan yang tidak diperkirakan:

1. Daun Sirsak

Selama ini, daun sirsak memang dipercaya sebagai tanaman herbal yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Daun sirsak ini juga dipercaya dapat mengatasi dan meredakan keluhan sakit karena adanya syaraf kejepit di pinggang. Mengolah daun sirsak menjadi obat pun dapat dilakukan dengan cara yang mudah, yaitu sebagai berikut:

Ambil beberapa lembar daun sirsak secukupnya, kemudiancuci sampai daun sirsak tersebut bersih.
Rebus daun sirsak tersebut di dalam panci.
Sari daun sirsak siap diminum sebanyak dua kali dalamsehari, yaitu pagi dan sore hari.

2. Kunyit

Kunyit tergolong sebagai salah satu jenis rempah-rempah yang seringkali digunakan oleh masyarakat sebagai bumbu masakan. Kunyit juga seringkali digunakan untuk meringankan dan meredakan gejala yang ditimbulkan oleh saraf kejepit. Sebuah penelitian menyatakan bahwa kunyit mengandung kurkumin dimana kurkumin tersebut merupakan bahan aktif yang dapat menghambat peradangan dalam tubuh, sehingga dengan kata lain, kunyit ini memiliki anti inflamasi yang cukup kuat dan dapat digunakan untuk cara menyembuhkan saraf kejepit. Cara pengolahan kunyit sebagai obat pereda nyeri akibat saraf kejepit adalah sebagai berikut:

Ambil bubuk kunyit sebanyak kurang lebih satu sendok teh.
Campurkan bubuk kunyit ke dalam segelas air hangat atau segelas susu hangat.
Larutan bubuk kunyit dapat diminum sebanyak dua kali dalam sehari secara teratur.

3. Kayu Manis dan Madu

Bila saraf kejepit menyerang bahu, maka penderita disarankan untuk mengonsumsi campuran dari kayu manis dan madu hingga menjadi semacam pasta. Kayu manis dan madu ini merupakan kombinasi yang pas untuk mengurangi rasa sakit.

Namun, pada saat digunakan, campuran dari kayu manis dan madu ini akan menimbulkan sensasi panas di tubuh. Walaupun begitu, campuran kayu manis dan madu ini dipercaya sebagai salah satu jenis pengobatan alami yang dapat digunakan untuk menyembuhkan rasa sakit yang tak tertahankan akibat saraf kejepit. Cara pengolahan kayu manis dan madu yaitu sebagai berikut:

Ambil secangkir madu, ditambah kayu manis secukupnya.
Madu dan kayu manis dicampur sampai mengental.
Setelah menjadi pasta, oleskan ke bagian tubuh yang terasa nyeri.
Diamkan selama kurang lebih 10 menit.

4. Daun Pandan

Pada umumnya, daun pandan digunakan sebagai pengharum makanan pada masakan atau minuman tradisional, sehingga makanan dan minuman tersebut memiliki bau harum yang khas. Daun pandan juga terkadang dimanfaatkan oleh beberapa orang sebagai tanaman hias di lingkungan rumah untuk mempercantik penampilan taman rumah. Namun, daun pandan juga dipercaya dapat digunakan untuk mengobati saraf lemah dan terapi saraf kejepit. Cara pengolahannya adalah sebagai berikut:

Ambil 4-5 lembar daun pandan, kemudian cuci daun pandan tersebut sampai bersih.
Remas-remas daun pandan yang telah dicuci.
Masukkan daun pandan ke dalam 300 ml air yang direbus.
Rebus selama kurang lebih 15 menit, ini berlaku untuk sekali minum.
Ramuan diminum sebanyak dua kali dalam sehari, yaitu pagi dan sore hari.

5. Kentang

Tanaman kentang biasa digunakan sebagai masakan. Namun, selain itu, kentang juga bisa digunakan sebagai obat herbal untuk meredakan dampak dari saraf kejepit. Kentang dipercaya sebagai salah satu pengobatan saraf kejepit yang efektif oleh karena kentang dapat mempercepat proses pemulihan sekaligus merupakan bahan yang sangat mudah untuk diperoleh. Pada umumnya, pengobatan dengan menggunakan kentang ini digunakan bagi mereka yang mengalami cedera saraf kejepit pada leher. Untuk pengolahannya, adalah sebagai berikut:

Ambil tanaman kentang dan cuci sampai bersih, lalu kupas kentang yang telah dicuci bersih.
Kentang yang telah dikupas segera dijus.
Oleskan jus kentang pada bagian tubuh yang mengalami cedera saraf kejepit.
Diamkan olesan jus kentang sampai mengering.
Setelah mongering, bilas bagian tubuh yang telah diolesi jus kentang sampai bersih.

6. Minyak Esensial

Pengobatan saraf kejepit dapat pula menggunakan minyak esensial, misalnya seperti minyak zaitun, lavender, cendana, atau pepermint. Minyak-minyak ini dipercaya efektif dalam menyembuhkan rasa sakit. Dalam pemakaiannya, minyak esensial tersebut dapat juga saling dicampurkan atau dikombinasikan, misalnya kombinasi antara minyak zaitun dengan peppermint. Penggunaan minyak esensial ini bisa digunakan di bagian tubuh mana saja yang sekiranya sedang mengalami cedera saraf kejepit. Penggunaan minyak esensial ini adalah sebagai berikut:

Ambil minyak esensial dan teteskan pada telapak tangan.
Oleskan tetesan minyak esensial pada bagian tubuh yang terasa nyeri karena mengalami saraf kejepit.
Pijat ringan area tubuh yang ditetesi minyak esensial, sampai terasa hangat dan rasa nyeri menjadi reda.

7. Jahe

Tanaman jahe seringkali disebut sebagai tanaman toga oleh karena khasiatnya yang bisa digunakan untuk mengatas iberbagai jenis penyakit. Jahe sendiri memiliki kandungan bahan aktif yang baik, misalnya seperti fosfor, zat besi, kalsium, magnesium, dan betakaroten. Jahe juga memiliki kandungan anti inflamasi yang cukup kuat sehingga jahe pun dipercaya mampu digunakan sebagai obat alternatif untuk menyembuhkan saraf kejepit yang manjur dan alami. Untuk pengobatan syaraf kejepit dengan menggunakan jahe, terlebih dahulu jahe harus dibuat menjadi bubuk atau serbuk. Berikut cara pengolahan jahe:

Ambil jahe, kemudian giling jahe tersebut.
Hasil gilingan jahe ditambahkan air, kemudian sari jahe tersebut disaring agar ampasnya terpisah.
Diamkan sari jahe selama kurang lebih 5-6 jam sampai jahe mengendap.
Saring sari jahe agar terpisah dari endapannya.
Masak sari jahe yang telah terpisah dari endapannya dengan dicampur gula sampai sari jahe berwarna coklat muda dan berbau khas jahe.

Obat Syaraf Kejepit Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC adalah solusi yang cepat, tepat, aman dan nyaman untuk mengobati saraf terjepit yang sedang Anda derita. Diciptakan dari perpaduan herbal alami hasil alam Indonesia seperti bahan utama Jelly Gamat QnC yaitu “Teripang Emas” dan bahan campuran lainnya.

Beberpa bahan herbal yang terdapat dalam obat saraf terjepit ini telah melewati uji klinis dan dikayini oleh para ahli kesehatan dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit saraf terjepit. Manfaatnya sendiri tidak perlu di khawatirkan lagi dalam menyembuhkan saraf terjepit, hal ini karena sudah benyak penderita yang mengalami perubahan positif setalah mengkonsumsi obat saraf terjepit dengan QnC Jelly Gamat.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/619/obat-syaraf-kejepit-herbal/
Sudah dilihat 55 kali

Komentar