Obat Keputihan Herbal

42235 medium 12
Sekilas Tentang Keputihan Pada Wanita

Masalah Keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu Keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan Keputihan ini. Padahal, Keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari Keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, Keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian.

Keputihan bisa bersifat fisiologis (normal) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). Keputihan fisiologis biasanya terjadi pada masa subur, juga sebelum dan sesudah menstruasi, biasanya tidak gatal dan tidak berbau. Sedangkan kalau Keputihan patologis adalah Keputihan yang terjadi karena infeksi pada vagina, adanya benda asing dalam vagina atau karena keganasan. Infeksi bisa sebagai akibat dari bakteri, jamur atau protozoa. ciri-ciri Keputihan patologis, biasanya warnanya seperti susu atau hijau kekuning-kuningan, atau bahkan bercampur darah, kalau keputihannya sudah menjadi penyakit yang parah. Ketika Keputihan sudah menjadi penyakit yang parah, wanita yang menderita Keputihan patologis ini akan merasa gatal pada daerah vagina, dan lendir yang keluar berbau, sehingga menimbulkan rasa yang tidak nyaman.

Penyebab Keputihan

Penyebab Keputihan antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. adanya Infeksi dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. Berikut penjelasannya:

Jamur
Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva/vagina. Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular Keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.


Parasit
Parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, pinjam-meninjam pakaian dalam, atau bibir kloset. Cairan Keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.


Bakteri
Bakteri gardnerella pada Keputihan disebut bacterial vaginosis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat KB, spiral atau IUD (Intra Uterine Device). Obat Keputihan Herbal


Virus
Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedangkan virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala Keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

Gejala Keputihan

Semua tentang keputihan, semua wanita harus mengetahuinya, termasuk gejala atau ciri-ciri timbulnya keputihan. Seperti yang dijelaskan diatas, penyakit keputihan ini di bagi menjadi dua kelompok, yaitu keputihan fisiologis (normal) dan keputihan patologis (karena penyakit). Yang paling harus anda perhatikan adalah keputihan yang abnormal atau patologis, karena keputihan jenis ini adalah salah satu ciri ciri kanker serviks dan infeksi pada area intim.

Gejala Keputihan Fisiologis (Normal)

Gejala Keputihan yang normal diantaranya adalah: Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer serta Tidak mengeluarkan bau yang menyengat. Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.

Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.


Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.Obat Keputihan Herbal


Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.


Pada wanita hamil keputihan lebih sering timbul, Kenapa wanita hamil lebih banyak keputihan? Keputihan terjadi karena adanya perubahan hormonal saat kehamilan. Kehamilan membuat aliran darah yang meningkat ke daerah kewanitaan dimana hal ini mempengaruhi produksi cairan vagina semakin meningkat. Cairan ini bermanfaat mencegah infeksi dari daerah intim menyebar ke arah rahim. Namun tidak jarang hal ini malah memungkinkan terjadinya infeksi pada daerah intim jika hygienitas tidak baik. Hal ini dikarenakan selama kehamilan, biasanya wanita mengalami kesulitan untuk membersihkan daerah intimnya.

Gejala Keputihan Patologis (Abnormal/Karena Penyakit)

Gejala Keputihan yang berbahaya adalah Keputihan patologis (Abnormal) atau dikarenakan ada penyakit. Apa saja ciri cirinya? Diantaranya yang termasuk gejala Keputihan patologis adalah keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran intim. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang kadang berbusa.

Cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat dan Berbau busuk, anyir, amis dan gatal


Jumlah cairan banyak


Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada daerah intim wanita. Obat Keputihan Herbal

Semua yang telah dijelaskan diatas merupakan gejala awal Keputihan yang bahaya serta normal. Penyebab Keputihan yang menjadikan penyakit dikarenakan kurangnya atau minimnya menjaga kebersihan di area intim dan terjadi kontak hubungan intim di usia relatif muda, dan sebab lainnya, sehingga memudahkan bakteri, jamur, virus, parasit akan berkembang dalam tubuh.

Obat Keputihan Herbal Paling Ampuh 100% Alami Terbukti Sembuh Dengan Cepat Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal yang di formulasikan khusus untuk berbagai jenis keluhan kewanitaan terutama mengobati keputihan yang berbau, gatal dan perih dengan cepat, tepat tanpa efek samping. Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga Jelly Gamat QnC mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya. Jelly Gamat QnC merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA .

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/530/obat-keputihan-herbal/
Sudah dilihat 38 kali

Komentar