Obat Kanker Hidung Herbal

41543 medium kanker hidung
Obat Kanker Hidung Herbal_Kanker Hidung atau Kanker Nasofaring adalah kanker yang berasal dari sel epitel nasofaring di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Kanker Hidung merupakan keganasan tertinggi yang ditemukan di antara seluruh penderita keganasan kepala sampai leher di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Selain itu, Kanker Hidung termasuk kanker no.4 terbanyak setelah kanker leher rahim, kanker payudara dan kanker kulit.

Pada tahun 2003 dan 2007, kanker ini merupakan kanker paling umum urutan ke-7 diantara pria di Singapura dan ke-12 diantara wanita, dengan angka 4,6 % kematian akibat kanker pada pria dan 1,7% pada wanita. Diantara 3 etnis utama di Singapura, Kanker Hidung paling sering terjadi pada etnis Cina diikuti etnis Melayu. Kanker ini sangat langka terjadi pada etnis India.

Berdasarkan data statistik, diketahui bahwa kanker ganas ini banyak diderita oleh penduduk di negara-negara Asia Tenggara dan Provinsi Sechuan, yang terkenal dengan kelezatan masakannya, yakni di daratan Cina.

Penyebab Kanker Hidung

Etnis Cina yang berasal dari daerah endemik seperti Hong Kong dan Cina Selatan memiliki tingkat resiko tertinggi terkena Kanker Hidung. Etnis Cina dari daerah lain dan mereka yang bermigrasi dari daerah endemik ke daerah dengan risiko yang lebih rendah tetap memiliki risiko terkena Kanker Hidung yang tinggi. Populasi dari negara-negara Afrika Utara dan Timur tengah juga memiliki risiko sedang untuk terkena Kanker Hidung. Di Singapura, risiko terkena Kanker Hidung pada pria adalah 3 kali lipat dibandingkan dengan wanita.

Walau penyebab Kanker Hidung ini belum diketahui secara pasti, infeksi virus Epstein Barr (EBV) diperkirakan termasuk faktor penting dalam perkembangan Kanker Hidung. Faktor risiko yang terkait dengan penyebab Kanker Hidung diantaranya adalah konsumsi ikan yang diasinkan secara berlebihan pada usia dini, konsumsi tinggi makanan yang diawetkan atau difermentasikan, serta merokok.

Apabila ada keluarga dengan garis keturunan pertama yang terkena Kanker Hidung, mereka juga memiliki risiko tinggi terkena Kanker Hidung ini, dibandingkan dengan mereka yang keluarganya tidak memiliki riwayat Kanker Hidung.

Kabar baik mengenai Kanker Hidung adalah tingkat terjadinya penyakit ini mulai menurun di Singapura. Hal ini bisa jadi karena generasi muda saat ini memiliki lebih banyak pilihan makanan dan konsumsi rendah akan ikan yang diasinkan serta bahan makanan yang diawetkan/difermentasikan.

Gejala Kanker Hidung

Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri atau gejala Kanker Hidung yang sering ditemui, antara lain:

Pendarahan pada hidung (epistaksis). Epistaksis adalah salah satu gejala awal kanker hidung (nasofaring), lebih banyak pendarahan hidung unilateral atau cairan berdarah, air mata yang disertai darah, sering kali pasien mengira itu merupakan sinusistis.
Hidung tersumbat. Hidung tersumbat adalah gejala awal kanker hidung (nasofaring) lainnya, obstruksi hidung sebagian besar unilateral. Ketika tumor kecil, ringan hidung tersumbat, ketika tumor tumbuh, dapat terjadi penyumbatan hidung yang lebih parah.
Tinnitus (gangguan pendengaran). Tinnitus, telinga terasa tertutup juga merupakan salah satu gejala awal kanker hidung (nasofaring). Gejala ini disebabkan oleh karena penyumbatan mulut nasofaring baru biologi tabung estachius ipsilateral. Hilangnya pendengaran juga mungkin kerusakan lebih lanjut nasofaring akibat kerusakan saraf pendengaran anda. Tinnitus dan gangguan pendengaran seringkali disalahartikan sebagai otitis media, atau penyakit lain, sehingga pengobatan tertunda.
Sakit kepala. Saat diagnosa karsinoma nasofaring, sekitar 70% dari pasien berawal dari gejala sakit kepala. Gejala sakit kepala yang di sebabkan karsinoma nasofaring biasanya adalah sakit kepala migrain, sakit kepala sebelah tidaklah tetap hanya sebentar-sebentar, gejala ini bisa menjadi gejala yang pertama atau satu-satunya gejala dari penyakit ini. sebagian besar sakit kepala nasofaring jaringan kanker yang menyerang dasar otak, saraf dan pembuluh darah.
Massa di leher. Metastasis massa pada kanker hidung (nasofaring) tidak terlalu banyak, namun meningkat dengan cepat, tidak ada rasa nyeri, pergerakan yang tidak terlalu jelas.
Gejala saraf kranial. Mati rasa pada wajah, diplopia, penglihatan kabur, kelopak mata ptosis, menderita strabismus, akan muncul di hypoesthesia tenggorokan, kelumpuhan tekak, kesulitan menelan, suara serak, lidah cenderung miring dan gejala lainnya.

Para ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan, jika salah satu dari enam gejala terjadi, lakukan pemeriksaan sesegera mungkin di rumah sakit yang profesional, untuk menyingkirkan kemungkinan risiko Kanker Hidung (nasofaring).

Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai gangguan kanker hidung, alangkah baiknya segera anda atasi karena jika dibiarkan begitu saja akan sangat berbahaya dan tentunya bisa menganggu kesehatan tubuh anda. Salah satu cara yang paling mujarab dan efektif untuk menyembuhkan keluhan kanker hidung yaitu dengan pengobatan herbal alami JELLY GAMAT QNC dimana kandungan dan khasiat didalamnya mampu menyembuhkan gangguan pada kanker hidung secara tuntas tanpa kambuh lagi.

Obat Kanker Hidung Herbal Jelly Gamat QnC 100% Alami | Terbukti Bisa Sembuh

Jelly Gamat QnC, Produk Asli Indonesia dari 100% Gamat Emas Terbaik. Menyehatkan sel-sel jaringan tubuh yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) dan berfungsi normal kembali. Terbuat dari ekstrak gamat terbaik dari perairan Indonesia serta menambahkan sayur dan buah sehingga khasiatnya lebih bagus untuk kesehatan dan pengobatan.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/1303/obat-kanker-hidung-herbal/
Sudah dilihat 14 kali

Komentar