Obat Herbal Untuk Mengobati Benjolan Di Leher

47543 medium testi benjolan leher qnc 2
Obat Herbal Untuk Mengobati Benjolan Di Leher ,- Bagi anda yang menderita benjolan di leher, kini telah ada Qnc jelly gamat (obat herbal untuk mengobati benjolan di leher) yang telah terbukti mampu mengobati benjolan di leher hingga tuntas dengan cepat, tepat, dan tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping.

Qnc jelly gamat merupakan obat herbal untuk mengobati benjolan di leher paling tepat, yang telah terbukti mampu mengobati benjolan di leher hingga tuntas dengan cepat, tepat, dan tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping.

Komposisi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

- Ekstrak teripang emas.
- Essen natural.
- Sweetener stevia.
- Pengemulsi nabati.
- Air RO.
- Ekstrak buah dan sayur.

Ekstrak teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utaam Qnc jelly gamat, merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Berikut beberapa kandungan aktif yang ada didalam ekstrak teripang emas, diantaranya:

- Asam amino.
- Asam lemak essensial.
- Asam docosahexanat (DHA).
- Antiseptik alamiah.
- Chondroitin.
- Cell Growth Factor (CGF).
- Gamepeptide.
- Glucosaminoglycans (GAGs).
- Glikosida keratin.
- Lektin.
- Saponin.
- Philinopsida A dan E.
- Mukopolisakarida.
- Omega 3, 6, dan 9.
- Protein 86,8%.
- Kolagen 80,0%.

Kandungan Antiseptik alamiah yang terkandung didalam ekstrak teripang emas mampu mematikan / membasmi berbagai jenis bakteri, virus, parasit, dan jamur, yang menjadi penyebab pembengkakan kelenjar getah bening (penyebab benjolan di leher).

Kandungan Gamapeptide yang terkandung didalam ekstrak teripang emas memiliki manfaat yang sangat baik bagi penderita benjolan di leher, diantaranya:

- Mampu 3x mempercepat penyembuhan luka dan penyakit.
- Mampu menstabilkan emosi dan mengurangi rasa sakit.
- Mampi mencegah inflamasi dan peradangan.
- Mampu melancarkan sirkulasi darah didalam tubuh.

Selain itu, menurut Prof. Aleli Gana dan Dr, Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University Of The Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung didalam ekstrak teripang emas mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Peneliti itu mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Selengkapnya => https://obatmultikhasiat.com/obat-herbal-untuk-benjolan-di-leher/
Sudah dilihat 33 kali

Komentar