Obat Herbal Untuk Batuk Berdarah

47814 medium obat batuk kering   obat batuk rejan   obat batuk darah   qn
Obat Herbal Untuk Batuk Berdarah ,- Bagi anda yang menderita batuk berdarah, kini telah ada Qnc jelly gamat (obat herbal untuk batuk berdarah) yang telah terbukti mampu mengobati batuk berdarah hingga tuntas dengan cepat, tepat, dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping.

Qnc jelly gamat merupakan obat herbal untuk batuk berdarah paling tepat, yang telah banyak terbukti mampu mengobati penyakit batuk berdarah hingga tuntas dengan cepat, tepat, dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping.

Komposisi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

- Ekstrak teripang emas.
- Essen natural.
- Sweetener stevia.
- Pengemulsi nabati.
- Air RO.
- Ekstrak buah dan sayur.

Ekstrak teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama Qnc jelly gamat merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Berikut beberapa kandungan aktif yang ada didalam ekstrak teripang emas, diantaranya:

- Asam amino.
- Asam lemak essensial.
- Asam docosahexanat (DHA0.
- Antiseptik alamiah.
- Chondroitin.
- Cell Growth Factor (CGF).
- Gamapeptide.
- Glucosaminoglycans (GAGs).
- Glikosida keratin.
- Lektin.
- Saponin.
- Philinopsida A dan E.
- Mukopolisakarida.
- Omega 3, 6, dan 9.
- Protein 86,8%.
- Kolagen 80,0%.

Kandungan Antiseptik alamiah yang terkandung didalam ekstrak teripang emas mampu mematikan / membasmi berbagai jenis, virus, bakteri, parasit, dan jamur, yang merupakan penyebab dari munculnya berbagai jenis penyakit, seperti bronkitis, TBC, infeksi paru-paru, dll. Seperti yang dijelaskan diatas batuk berdarah dapat disebabkan oleh beberapa penyakit mendasari, contohnya: bronkitis, TBC, infeksi paru-paru, dll.

Kandungan Gamapeptide yang ada didalam ekstrak teripang emas memiliki manfaat yang sangat baik bagi penderita batuk berdarah, diantaranya:

- Mampu 3x mempercepat penyembuhan luka dan penyakit.
- Mampu melancarkan sirkulasi darah didalam tubuh.
- Mampu mencegah inflamasi dan peradangan.
- Mampu menstabilkan emosi dan mengurangi rasa sakit.

Selain itu, menurut sebuah study yang dilakukan oleh pada ilmuan Cina yang terbit pada bulan agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapy” Ekstrak teripang emas mengandung senyawa senyawa Philinopsida E atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada sel kanker, sehingga sel kanker gagal berkembang dan mati.

Selengkapnya => https://obatmultikhasiat.com/obat-herbal-untuk-mengobati-batuk-berdarah/
Sudah dilihat 24 kali

Komentar