Obat Herbal Untuk Batu Ginjal

47945 medium ob 510473 testimoni batu ginjal 5 1024x561
Obat Herbal Untuk Batu Ginjal ,- Bagi anda yang menderita batu ginjal, kini telah ada Qnc jelly gamat (obat herbal untuk batu ginjal) yang telah terbukti mampu mengobati batu ginjal hingga tuntas dengan cepat, tepat, dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping.

Qnc jelly gamat merupakan obat herbal untuk mengobati batu ginjal paling tepat, yang telah terbukti mampu mengobati penyakit batu ginjal hingga tuntas dengan cepat, tepat, dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping.

Komposisi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

- Ekstrak teripang emas.
- Essen natural.
- Sweetener stevia.
- Pengemulsi nabati.
- Air RO.
- Ekstrak buah dan sayur.

Ekstrak teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama Qnc jelly gamat, merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Berikut beberapa kandungan aktif yang ada didalam ekstrak teripang emas, diantaranya:

- Asam amino.
- Asam lemak essensial.
- Asam docosahexanat (DHA).
- Antiseptik alamiah.
- Chondroitin.
- Cell Growth Factor (CGF).
- Gamapeptide.
- Glucosaminoglycans (GAGs).
- Glikosida keratin.
- Lektin.
- Saponin.
- Philinopsida A dan E.
- Omega 3, 6, dan 9.
- Protein 86,8%.
- Kolagen 80,0%.

Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan Protein yang terkandung didalam ekstrak teripang emas sangat lengkap, sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan ekstrak teripang emas dalam memperbaiki kembali sel-sel jaringan yang rusak ditandai dengan oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA Asam docosahexanat (DHA) 3,69%, senyawa-senyawa itulah yang dapat membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala akibat penyakit batu ginjal.

Menurut Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa Asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang emas membantu enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk, kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal, dengan bantuan enzim urikase asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan urin.

Selengkapnya => https://obatmultikhasiat.com/obat-herbal-untuk-mengobati-batu-ginjal/
Sudah dilihat 29 kali

Komentar