Obat Herbal Jantung Bocor Ampuh Dan Aman Tanpa Operasi

41953 medium jantung bocor
Obat Jantung Bocor Herbal - Mengalami Masalah Jantung Bocor? Apa yang seharusnya Anda Lakukan? Jantung bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Pada Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir.

Jantung Bocor merupakan penyakit yang terjadi karena adanya lubang kecil pada jantung. Disebut bocor karena lubang yang terjadi sangatlah kecil (mm) pada sekat antara bilik VSD (Ventrikel Septal Defect) atau pada sekat serambi ASD (Atrial Septal Defect). Jantung Bocor atau jantung bawaan sejak lahir umumnya terjadi pada penderita anak-anak sejak usia sangat dini mulai dari baru lahir sampai usia balita.

Proses terjadinya Jantung Bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami Jantung Bocor.

Apa yang terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit Jantung Bocor? Seperti diketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri, dan sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut.

Jantung kanan mengandung darah kotor yang didominasi CO2, sedangkan pada jantung kiri banyak mengandung O2. Pada jantung normal, darah kotor dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru. Setelah itu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Sementara, pada kasus Jantung Bocor, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal.

Penyebab Jantung Bocor

Penyebab kelainan jantung bawaan atau penyakit Jantung Bocor sebagian besar (90%) tidak diketahui. Faktor lingkungan seperti: ibu merokok, minum obat di luar resep dokter, infeksi waktu hamil dikatakan memegang peranan 3%, sisanya 7% karena turunan. Karena penyebabnya sebagian besar belum diketahui dan faktor turunan hanya 7%, kemungkinan untuk melahirkan anak dengan kelainan jantung bawaan relatif kecil.

Sesungguhnya faktor terbesar penyabab berlangsungnya Jantung Bocor ini adalah karena bawaan lahir, dalam artian si penderita sudah terjangkit Jantung Bocor pada waktu dalam kandungan sang ibu. Pemicu ini umumnya diakibatkan oleh sang ibu sendiri, seperti:

Menderita sakit campak
Mengalami darah tinggi atau hipertensi
Bisa juga dikarenakan si ibu merokok maupun terkena polusi asap rokok pada awal masa kehamilan
Atau dapat juga terkena cahaya rontgen maupun oleh dikarenakan polusi zat kimia

Gejala Jantung Bocor

Seseorang yang mengalami penyakit Jantung Bocor biasanya akan mengalami gejala–gejala tertentu, misalnya napasnya cepat dan seperti orang yang terengah–engah. Selain itu, penderita penyakit ini juga susah makan dan minum. Hal inilah yang juga biasanya menyebabkan penderita Jantung Bocor berat badannya sulit naik. Tidak hanya itu saja, penderita juga biasanya akan sering mengalami infeksi paru. Gejala Jantung Bocor lainnya adalah sinosis dimana kulit, kuku dan bibir menjadi biru pucat.

Berikut beberapa gejala atau tanda-tanda penyakit Jantung Bocor, antara lain:

Cepat Lelah. Keluhan yang sering dirasakan anak adalah cepat lelah. Anak biasanya memiliki toleransi olahraga lebih rendah dibanding teman sebayanya.
Nyeri Dada. Anak juga bisa mengeluh nyeri dada meski hanya 1-6% yang merasakannya. Justru kebanyakan nyeri dada pada anak lebih disebabkan penyebab non kardiak (bukan jantung).
Sering Pingsan. Meskipun sering pingsan juga bisa disebabkan penyakit lain seperti epilepsi, migrain, atau psikologis, penyakit jantung tak boleh pula dilupakan. Penyakit jantung yang sering dihubungkan dengan sering pingsan adalah penyakit irama jantung yaitu irama atau denyut jantung menjadi tidak teratur, ada jeda, ditandai pula dengan sensasi berdebar-debar atau denyut jantung yang berbeda dari biasanya.
Berdebar-debar. Merupakan gejala denyut jantung yang lebih cepat yang sering berhubungan dengan gangguan irama jantung.

Penyakit jantung bawaan atau Jantung Bocor pada anak perlu ditangani dengan cepat dan tepat, di indonesia sendiri, pasien penderita Jantung Bocor telah banyak yang meninggal dunia akibat dari terlambatnya penanganan.

Obat Jantung Bocor Herbal Jelly Gamat QnC Ampuh Mengobati Jantung Bocor Secara Alami Sampai Tuntas

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Jelly Gamat QnC ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Mengapa dikatakan demikian ?? Karena, di dalam kandungan Jelly Gamat QnC memiliki perannya masing-masing dalam menyembuhkan penyakit dan dapat menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah untuk terserang penyakit

Bahan yang digunakan Jelly Gamat QnC 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal. Penggunaan di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam Jelly Gamat QnC berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga Jelly Gamat QnC lebih awet dan mudah di konsumsi. (Jelly Gamat QnC 0 % dari bahan kimia).

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk Jelly Gamat QnC yang menjadi Obat Jantung Bocor, Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Tanpa Operasi. Tidak hanya itu Jelly Gamat QnC tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :

Protein 86,8%
Kolagen 80,0%
Mineral
Mukopolisakarida
Glucasaminoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Glucosamine dan Chondroitin
Saponin
Omega-3, 6, dan 9
Asam Amino
Lektin
Vitamin dan Mineral

Baca Juga : Kandungan dan Manfaat QnC Jelly Gamat

Jelly Gamat QnC sangat ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif.

Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.

Penelitian pun dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Mereka mengungkapkan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang juga bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichopus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Dengan hal inilah para ahli sepakat untuk merekomendasikan teripang emas atau produk yang berbahan dasar teripang emas menjadi solusi pengobatan masalah jantung.

Keefektifannya dalam berbagai pengobatan berkaitan dengan kandungan yang ada di dalamnya dengan peran utama dari teripang emas. Karena berdasarkan penelitian, teripang emas terbukti mengandung “CELL GROWTH FACTOR” atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi ataupemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk agar pulih dan sehat kembali. Dan setelah ditelaah, hal ini juga berlaku pada kondisi sekat jantung yang berlubang atau bocor. Dengan regenerasi sel dan jaringan secara alami seperti ini, tentunya tidak akan menimbulkan kerusakan pada organ sel atau jaringan lain.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/322/obat-jantung-bocor-herbal/
Sudah dilihat 15 kali

Komentar