Obat Gagal Hati Herbal

41512 medium gagal hati
Obat Gagal Hati Herbal - Gagal Hati merupakan kondisi medis yang ditandai dengan ketidakmampuan sel hati untuk beregenerasi, menyebabkan kerusakan hati dan hilangnya fungsi hati. Hal ini biasanya terjadi secara bertahap selama bertahun-tahun. Gagal Hati ini sulit dideteksi akibat gejalanya yang umum, seperti mual, kehilangan nafsu makan dan rasa lelah.

Akan tetapi, pada kasus Gagal Hati akut, hati dapat kehilangan fungsinya dalam hitungan hari. Hal ini berpotensi mengancam jiwa karena dapat menyebabkan komplikasi yang berat, seperti infeksi, edema otak dan perdarahan.

Gagal Hati kronis seringkali disebabkan oleh hepatitis B & C, asupan alkohol berlebihan dalam jangka panjang dan sirosis. Gagal Hati akut seringkali berhubungan dengan overdosis obat-obatan atau infeksi virus. Untungnya, kebanyakan Gagal Hati akut dapat membaik ketika agen penyebabnya ditangani atau dihilangkan. Akan tetapi, pada gagal hati kronis dimana hati memburuk secara progresif selama bertahun-tahun, kerusakan seringkali bersifat menetap dan penanganan ditujukan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Pada kasus berat, transplantasi hati mungkin diperlukan.

Penyebab Gagal Hati

Banyak kasus Gagal Hati akut tidak mempunyai penyebab yang sangat spesifik. Gagal Hati akut terjadi ketika sel-sel hati telah rusak secara besar dan tidak dapat berfungsi kembali. Gagal Hati akut mempunyai beberapa penyebab, antara lain:

Overdosis acetaminophen
Mengambil terlalu banyak acetaminophen merupakan salah satu penyebab paling umum gagal hati akut. Selain dosis yang terlalu besar, mengambil acetaminophen dalam jangka panjang juga berpotensi menyebabkan gagal hati akut, terutama pada orang dengan penyakit hati kronis.
Obat resep
Beberapa obat resep seperti antibiotik, obat anti-inflamasi nonsteroidal, dan antikonvulsan dapat menyebabkan gagal hati akut.
Suplemen herbal
Obat herbal dan suplemen seperti kava, ephedra, dan pennyroyal lazim dikaitkan dengan gagal hati akut.
Hepatitis dan virus lainnya
Hepatitis A, hepatitis B, dan hepatitis E dapat memicu gagal hati akut.Virus lain yang menyebabkan gagal hati akut termasuk virus Epstein-Barr, cytomegalovirus, dan herpes simplex virus.
Racun
Racun yang menyebabkan gagal hati akut termasuk jamur liar beracun Amanita phalloides, yang kadang-kadang keliru dianggap sebagai tumbuhan yang aman dimakan.
Penyakit autoimun
Gagal hati dapat disebabkan oleh hepatitis autoimun, penyakit dimana sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel hati.
Penyakit pembuluh darah pada hati
Penyakit pembuluh darah, seperti sindrom Budd-Chiari, akan menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah hati sehingga memicu gagal hati akut.
Penyakit metabolik
Penyakit metabolik langka, seperti penyakit Wilson mungkin menyebabkan gagal hati akut.
Kanker
Kanker yang berawal di hati atau yang menyebar ke hati dapat menyebabkan gagal hati akut.

Gejala Gagal Hati

Seperti yang telah dijelaskan diatas, Gagal Hati akut terjadi ketika hati kehilangan kemampuannya untuk berfungsi. Biasanya Gagal Hati muncul perlahan dalam waktu beberapa tahun. Tetapi, pada Gagal Hati akut, Gagal Hati muncul dalam waktu beberapa hari saja. Gagal Hati akut dapat menyebabkan banyak komplikasi, termasuk pendarahan berlebih dan peningkatan tekanan di dalam otak. Sebutan lain untuk Gagal Hati akut adalah Gagal Hati fulminan.

Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri atau gejala dari penyakit Gagal Hati, antara lain:

Kulit dan bola mata menjadi menguning (jaundice)
Nyeri di daerah kanan atas perut
Mual
Muntah
Tidak enak badan secara umum
Kesulitan berkonsentrasi
Disorientasi atau kebingungan
Mengantuk

Gagal Hati akut dapat berkembang secara cepat pada orang yang sehat, dan penyakit ini sangat membahayakan nyawa. Jika anda atau seseorang yang anda kenal tiba-tiba memiliki kulit atau mata yang kekuning-kuningan, perasaan nyeri pada perut bagian atas atau perubahan dalam sikap, tingkah laku, dan mental, carilah pertolongan medis secara cepat.

Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai gangguan gagal hati, alangkah baiknya segera anda atasi karena jika dibiarkan begitu saja akan sangat berbahaya dan tentunya bisa menganggu kesehatan tubuh anda. Salah satu cara yang paling mujarab dan efektif untuk menyembuhkan keluhan gagal hati yaitu dengan pengobatan herbal alami JELLY GAMAT QNC dimana kandungan dan khasiat didalamnya mampu menyembuhkan gangguan pada gagal hati secara tuntas tanpa kambuh lagi.

Obat Gagal Hati Herbal Jelly Gamat QnC 100% Alami | Terbukti Bisa Disembuhkan

Obat Gagal Hati Herbal ,- Telah hadir produk asli Indonesia Pengganti Jelly Gamat Gold G yaitu Jelly Gamat QnC sebuah produk obat herbal alami multi khasiat yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit Gagal Hati. Perbandingan antara Jelly Gamat Gold G produk kami yang dulu dengan Obat QNC Jelly Gamat sangat jauh berbeda, produk Obat QnC Jelly Gamat khasiatnya lebih bagus dibandingkan jelly gamat gold g karena jelly gamat QNC ini terbuat dari bahan herbal alami ekstra teripang emas ,Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur.

Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan unggulan dan memiliki khasiat yang luar biasa sehingga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit Gagal Hati.

Obat Gagal Hati Herbal Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak terimpang jenis “Golden Stichopus Variegatus” (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa, teripang ini mengandung berbagai zat gizi lengkap seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, dan Glucosaminoglycans.

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/1401/obat-gagal-hati-herbal/
Sudah dilihat 13 kali

Komentar