Obat Ambeien di Apotik Paling Ampuh

41567 medium ambeien
Obat Ambeien di Apotik Paling Ampuh_Penyakit Ambeien ini sama halnya dengan penyakit wasir yang diartikan sebagai kondisi dimana penderita mengalami pembesaran urat pada bagian bawah rektumnya dan anus. Jika sudah begitu maka akan mengakibatkan pembengkakan dan peningkatan tekanan dalam tubuh. Yang biasa menjadi penyebab hal ini terjadi karena penderita yang terlalu lama duduk sehingga menyebabkan ketegangan, atau bisa juga karena wanita yang sedang dalam keadaan hamil sehingga mengakibatkan adanya tekanan dalam rahim yang semakin membesar.

Penyakit Ambeien ini pun terbagi menjadi 2, ada yang disebut sebagai ambeien internal, yaitu Ambeien yang terletak di lapisan dalam rectum dan tidak dapat dirasakan secara pasti oleh penderita, tapi jika terus dibiarkan maka dapat mengakibatkan rasa nyeri dan pendarahan yang diakibatkan oleh gerakan usus. Sedangkan jenis Ambeien yang berikutnya adalah ambeien eksternal yang biasanya terjadi pada bagian bawah kulit yang mengelilingi anus, Ambeien ini dapat dirasakan ketika membengkak hingga kemudian dapat menyebabkan rasa gatal-gatal dan nyeri pada gerakan usus serta kemudian menimbulkan pendarahan. Biasanya jenis Ambeien ini terjadi ketika adanya bekuan darah dalam vena hingga rasa nyeri yang terjadi semakin signifikan.

Penderita penyakit Ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian–bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit Ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah-buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Penyebab Ambeien

Sejumlah faktor dapat menyebabkan timbulnya penyakit Ambeien, termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Berikut adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan Ambeien, diantaranya adalah:

Terlalu lama duduk (duduk seharian)
Menderita diare yang lama (diare yang tidak kunjung sembuh)
Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
Karena faktor keturunan dari penderita Ambeien/Wasir
Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
Pola makan yang sembarangan (merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda) dan gaya hidup yang tidak teratur
Kurang berolahraga
Sering mengangkat beban yang berat-berat

Pantangan makanan bagi penderita Ambeien/Wasir yaitu: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Gejala Ambeien

Gejala Ambeien adalah suatu keadaan klinis yang menunjukkan bahwa seseorang kemungkinan terserang penyakit Ambeien. Gejala kadang di sebut juga sebagai pertanda. Sementara Ambeien adalah penyakit yang terjadi pada saluran pembuangan berupa pembengkakan pada bagian bibir anus atau dubur. Jika seseorang melihat ada darah yang ikut keluar atau menetes saat buang air besar, hal tersebut merupakan salah satu pertanda penyakit Ambeien. Selain itu bagi mereka yang berusia di bawah lima puluh tahun dan merasakan rasa sakit saat buang air besar, hal tersebut juga merupakan gejala penyakit Ambeien.

Sebelum Ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit Ambeien ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala Ambeien, awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur/anus. Gejala Ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden/mengejan yang bisa memperparah wasirnya.

Selain itu, gejala Ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada penderita Ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala Ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar, mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan.

Gatal pada daerah anus juga bisa menjadi gejala Ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Gejala atau ciri ciri penyakit Ambeien atau Wasir, antara lain:

Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
Muncul tonjolan/benjolan di sekeliling liang dubur
Sulit Buang Air Besar (BAB)
Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
Buang Air Besar (BAB) berdarah
Rasa Buang Air Besar (BAB) tidak tuntas
Rasa gatal pada dubur
Munculnya benjolan
Adanya lendir atau jeli dalam kotoran

Obat Ambeien Herbal Yang Efektif Ampuh Terbukti Sembuh Tuntas Tanpa Efek Samping | Jelly Gamat QnC

Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/290/obat-ambeien-herbal/
Sudah dilihat 18 kali

Komentar