Nyopet di KRL, Seorang Pria 'Dipajang' di Stasiun Kemayoran

Warga AtmaGo  di  Kemayoran, Jakarta Pusat
30 December 2016, 5:13
13 0 174
Gambar untuk Nyopet di KRL, Seorang Pria 'Dipajang' di Stasiun Kemayoran
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Seorang pemuda ketahuan mencopet di dalam kereta commuter line rute Jakarta ke Bogor. Pria itu kemudian dihukum dengan 'dipajang' di Stasiun Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Pelaku bernama Sutrisno (32) tertangkap di dalam KRL KA 1627 saat akan mengambil barang berharga di dalam tas yang dibawa pengguna jaa bernama Firmansyah (34)," ujar VP Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa melalui pesan singkat yang diterima detikcom, Kamis (29/12/2016).

Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 17.35 WIB. Saat itu korban hendak naik KRL (kereta rel listrik) tujuan Bogor di Stasiun Pasar Senen dan pelaku mendekati sambil memasukkan tangan ke dalam tas korban.

"Namun, tindakan pelaku diketahui oleh anak korban. Petugas pengaman KRL yang mengetahui hal tersebut langsung mengamankan pelaku dan menurunkan yang bersangkutan di Stasiun Kemayoran untuk diproses lebih lanjut," lanjut Eva.

Sebelumnya, seorang saksi bernama Tember melihat pelaku tersebut diamankan oleh petugas. Pemuda tersebut bertelanjang dada dan dikalungi dengan tulisan 'saya copet'.

"Iya tadi sekitar pukul 17.50 WIB ada petugas yang mengamankan, dia dibuka bajunya dan dikasih tulisan itu," ujar Tember saat dihubungi

Sumber: Detik

  Komentar untuk Nyopet di KRL, Seorang Pria 'Dipajang' di Stasiun Kemayoran

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!