Nur Meni dapet 50 Juta dari Wali kota Bekasi

33706 medium img 20180923 wa0064
selain mendapat hadiah serta diangkat menjadi PNS dari pemerintah Republik Indonesia, Nur Meni juga kebagian 50 juta sebagai hadiah dari Wali kota Bekasi. wanita yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam meraih juara di Asean Games kini bisa tersenyum manis berkat prestasinya tersebut.
Pak Rahmat Effendi sendiri yang langsung memberikan hadiah tersebut pada acara pengukuhan atlet Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII pada Car Free Day, selain itu beliau juga berharap raihan Nur Meni bisa jadi contoh agar para atlet Kota Bekasi semakin giat berprestasi.
"Terima kasih Nur Meni karena telah mengangkat nama Kota Bekasi melalui prestasi ini. Semoga penorehan prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya," ucapnya.
melilir sejenak tentang gadis Bekasi ini, rupa-rupanya Nur Meni adalah mahasiswa di Universitas Islam '45 (Unisma) Bekasi, Selain itu dia juga tercatat sebagai Tenaga Kerja Kontrak di Dinas Pemadam Kebakara Kota Bekasi.
Melirik hadiahnya sendiri, Pak Rahmat Effendi berharap jika uang tersebut bisa memotivasi atlet untuk menoreh prestasi sebanyak mungkin.
"Nilai hadiah ini tidak terlalu besar, namun saya harap hadiah ini dapat memotivasi para atlet untuk menoreh prestasi kedepannya", kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, saat menyerahkan hadiah tersebut pada Nur Meni, Minggu (23/9/2018).
Sudah dilihat 57 kali

Komentar