NU JATIM SEMANGAT BARU

29094 medium post 38177 0c2098bc 07c8 49d6 ba6b 4f0a1083db79 2018 07 30t08 07 10.786 07 00
Kediri 29 Juli 2018
KH Anwar Mansyur resmi ditetapkan kembali Sebagai Rois Syuriah Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Timur. melalui sidang putusan Ahwa sepakat menetapkan kembali Kyai Kharismatik asal Lirboyo Kediri untuk masa Khidmat 2018-2023. KH Anwar Mansyur bukan figure baru di kancah pertokohan nasional beliau merupakan salah satu aset bangsa yang sangat teguh dalam mempertahankan aqidah Ahlussunah Waljamaah. jabatan sebagai Rois Syuriah NU Jawa timur sangat tepat untuk beliau sandang mengingat peranya untuk berkontribusi dalam menegakkan syiar Islam Nusantara sebagai salah satu komponen penyangga tegaknya kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia. " kami bangga bahwa kyai Anwar Kembali terpilih sebab ditangan beliau insyaallah NU Jatim akan semakin kuat " kata Dian Ainur Rofiq salah satu pengurus NU Cabang kabupaten Blitar di.
sementara itu jajaran Tandfidziah terpilih KH Marzuki Mustamar nama ini sudah sangat terkenal di jagat Ormas di tingkat Jatim maupun Nasional. tokoh pemikir Aswaja asal kota malang ini diamanahi untuk memegang kendali organisasi NU Jatim setelah 30 cabang se Jawa timur memberikan mandat suara kepadanya. KH Marzuki Mustamar terkenal dengan gaya nya yang nyentrik, ceplas-ceplos tetapi beliau sangat santun, berwibawa serta merakyat. kyai satu ini terkenal mulai golongan elit, pejabat sampai masyarakat kecil. hal ini terbukti kehadiran beliau disetiap undangan- undangan pengajian di pelosok pelosok Jatim. sebut saja Desa Pagu Kecamatan Wates Kabupaten Kediri. KH Marzuki selalu hadir dalam setiap undangan pengurus masjid Al Falah di desa itu untuk memberikan ceramah keagamaan. sementara dengan kesibukan beliau sebagi Guru besar diperguruan tinggi tentu menjadi bukti nyata bahwa beliau seorang ahli ilmu dan ulama yang memang betul betul merakyat.
Kehadiran KH Anwar Mansyur dan KH Marzuki Mustamar sebagai pemimpin NU Jatim diharapkan akan meneruskan tradisi NU Jatim sebagai ormas Islam yang menjadi mitra pemerintah Daerah untuk membangun Jawa timur yang sejahtera. menjadi penyambung aspirasi wong cilik, memperjuangkan keadilan untuk masyarakat kecil serta menjadi pengayom bagi setiap perbedaan, suku, Agama, ras antar golongan tidak hanya di Jawa timur tapi diseluruh Nusantara .
selamat dan sukses para kyai semoga senantiasa mendapat kan Ridho dari Alloh SWT.
Karya Remaja .
Sudah dilihat 46 kali

Komentar