NONTON BARENG FILM G-30-S/PKI

16979 medium img 20170929 064658
30 Sep
Polemik tentang pro kontra penayangan film G-30-S/PKI yang sedang menghangat di tengah masyarakat, Tidak menyurutkan rencana, Nonton Bareng (Nobar) Film G-30-S/PKI. Acara ini digagas oleh Karang Taruna, RT. 008 RW. 01 Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Terlepas dari berbagai opini yang berkembang di masyarakat, mengenai materi Film G-30-S/PKI, namun patut kita apresiasi, karya sutradara kenamaan, Almarhum Arifin C Noer ini. Film kolosal dengan latar belakang sejarah, yang kini masih ramai diperbincangkan kembali. Muncul wacana untuk remake atau membuat versi baru film G-30-S/PKI, hal ini sangat bagus, menawarkan tantangan bagi para sineas atau insan perfilman agar bisa membuat karya terbaik yang dapat menggugah kesadaran berbangsa bernegara, kesadaran untuk terus peduli pada sejarah, membangkitkan rasa cinta tanah air serta menghargai jasa-jasa dan pengorbanan para pahlawan. Acara Nonton Bareng, akan digelar, di halaman depan Musholla Adzakirin, RT. 008 RW. 01, mulai pukul 19.30 hingga selesai.
30 Sep 07:30 PM to 30 Sep 11:30 PM

Detail Acara

Polemik tentang pro kontra penayangan film G-30-S/PKI yang sedang menghangat di tengah masyarakat,

Tidak menyurutkan rencana, Nonton Bareng (Nobar) Film G-30-S/PKI.

Acara ini digagas oleh Karang Taruna, RT. 008 RW. 01 Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Terlepas dari berbagai opini yang berkembang di masyarakat, mengenai materi Film G-30-S/PKI, namun patut kita apresiasi, karya sutradara kenamaan, Almarhum Arifin C Noer ini.

Film kolosal dengan latar belakang sejarah, yang kini masih ramai diperbincangkan kembali.

Muncul wacana untuk remake atau membuat versi baru film G-30-S/PKI, hal ini sangat bagus, menawarkan tantangan bagi para sineas atau insan perfilman agar bisa membuat karya terbaik yang dapat menggugah kesadaran berbangsa bernegara, kesadaran untuk terus peduli pada sejarah, membangkitkan rasa cinta tanah air serta menghargai jasa-jasa dan pengorbanan para pahlawan.


Acara Nonton Bareng, akan digelar, di halaman depan Musholla Adzakirin, RT. 008 RW. 01,
mulai pukul 19.30 hingga selesai.
Sudah dilihat 39 kali

Komentar