Nobar Debat Capres di Kantor KPU Subang

18 February 2019, 17:10 WIB
2 0 54
Gambar untuk Nobar Debat Capres di Kantor KPU Subang
SUBANG- Debat kedua Calon Presiden 2019 mempertemukan dua capres, Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang digelar pada 17 Februari 2019, terkait dengan hal tersebut KPU Kabupaten Subang menggelar acara nonton bareng di kantor KPU Kabupaten Subang, jl. Veteran Palabuan No.8, Sukamelang – Subang, selain di kantor KPU, acara nonton bareng Debat Capres 2019 juga dilaksanakan di Sekretariat PPK Se – kabupaten Subang.

Debat Kedua Capres 2019 ini mengusung tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. Terdapat tujuh panelis dalam debat kedua ini, yaitu Rektor ITS Profesor Joni Hermana, Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Nur Hidayati, Rektor IPB Arif Satria, juga ahli pertambangan ITB Profesor Irwandy Arif, Selain itu, pakar energi Ahmad Agustiawan, pakar lingkungan Undip Sudharto P. Hadi, dan Sekretaris Jenderal Konsorsium Pengembangan Agraria Dewi Kartika juga terlibat sebagai panelis.

Ketua KPU Kabupaten Subang, Suryaman, M.Pd mengatakan, “Semoga Debat Kedua ini menjadi Sarana yang membantu seluruh masyarakat untuk menentukan pilihannya, dan jangan lupa untuk menggunakan hak pilih anda pada tanggal 17 April 2019.”

  Komentar untuk Nobar Debat Capres di Kantor KPU Subang

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!