Nikmati Keindahan Sunrise dan Udara Dingin di Bukit Sikunir Dieng

22 February 2019, 14:46 WIB
0 0 133
Gambar untuk Nikmati Keindahan Sunrise dan Udara Dingin di Bukit Sikunir Dieng
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/cantiknya-golden-sunrise-di-puncak-sikunir-dieng-wonosobo

Nikmati Keindahan Sunrise dan Udara Dingin di Bukit Sikunir Dieng - Dieng merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Destinasi wisata yang memiliki julukan "negeri di atas awan" ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan saat hari libur tiba. Udara yang dingin karena diatas pegunungan serta pemandangan yang indah membuat Dieng selalu ramai dikunjungi. Salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur ke dieng yaitu berkunjung ke Bukit Sikunir.

Bukit Sikunir merupakan salah satu dataran tinggi yang terletak di kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah dan memiliki ketinggian sekitar 2.263 mdpl. Di Puncak sikunir inilah keindahan matahari terbit menjadi wisata yang paling menarik perhatian. Sunrise di Puncak Sikunir menjadi salah satu sunrise terbaik yang ada di Jawa Tengah. Matahari terlihat jelas secara pelahan-lahan menampakkan dirinya. Warna kuning keemasan dipadu dengan dinginnya udara yang ada di Dieng membuat sunrise yang ada di Bukit Sikunir ini semakin sempurna.

Puncak Sikunir yang tak terlalu tinggi inilah yang menjadikan destinasi ini favorit wisatawan. Saat akan ke Bukit Sikunir, para pengunjung harus sedikit mendaki selama beberapa jam untuk bisa sampai ke puncak. Selama perjalanan, siap-siap saja akan disuguhi pemandangan alam yang luar biasa. Gunung-gunung yang ada di sekitara jawa tengah akan terlihat seperti Gunung Sindoro, Slamet, dan barisan gunung lainnya. (Sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/cantiknya-golden-sunrise-di-puncak-sikunir-dieng-wonosobo

  Komentar untuk Nikmati Keindahan Sunrise dan Udara Dingin di Bukit Sikunir Dieng

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!