Nekad Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Hancur Ditabrak Kereta

21 June 2019, 20:42 WIB
6 0 78
Gambar untuk Nekad Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Hancur Ditabrak Kereta
Kecelakaan Kereta Api (KA) tidak dapat dihindari oleh seorang pendara sepeda, di perlintasan Kilometer 8, Jalan Sudirman, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Jum'at (21/06/2019).

Menurut keterangan sanksi mata, kejadian tersebut pada pukul 10:30 Wib, bermula pada saat pengendara bermotor seorang laki-laki separuh bayah yang berusia 50 tahun, nekad menerobos palang pintu KA.

Salah seorang sanksi mata, Roni mengatakan, bahwa kejadian bermula saat KA dari arah Merak menuju Jakarta tersebut melaju dengan kecepatan kencang, dan si pengendara menerobos palang pintu.

Dikatakan Roni, kejadian tersebut menjelang sholat jum'at Pada pukul 10:30, sepeda motor bermerek Honda Supra X dengan nomor polisi A 5446 AL hancur berkepik-kepik.

Sementara itu, masih kata Roni, petugas palang pintu KA tidak mengetahui adanya kecelakaan Kereta Api, karena pada saat kejadian petugas tidak melihat. Hingga kini pihak kepolisian, Polresta Kota Serang masih menyelidiki kasus tersebut, dan belum bisa memberikan keterangan secara pasti.

  Komentar untuk Nekad Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Hancur Ditabrak Kereta

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!