NALURI ANGGOTA POLSEK BATUKLIANG

14 November 2019, 06:29 WIB
2 0 52
Gambar untuk NALURI ANGGOTA POLSEK BATUKLIANG
MANTANG, 14 Nopember 2019

Tingginya tingkat kecelakaan yang terjadi akibat dari rendahnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Begitu pula yang sering terjadi dengan pengendara sepeda motor dari kalangan siswa, terlebih siswa tingkat SMP. Pintu gerbang POLSEK BATUKLIANG yang berhadapan langsung dengan pintu masuk SMPN 1 BATUKLIANG juga menjadi perhatian khusus bagi anggota POLSEK BATUKLIANG .

Begitu bel tanda pulang sekolah berbunyi, penulis menyaksikan rekan rekan anggota Polsek yang bergegas membantu arus lalu pintas penyebrangan dan kelancaran arus didepan Salah satu sekolah yang memiliki siswa terbanyak di kecamatan Batukliang.

Salah satu anggota yang sempat diwawancara oleh penulis bernama BRIPKA IDA BAGUS GDE ARYANTA YOGA menyampaikan bahwa ini bukan hanya sebatas tugas dan kewajiban aja namun lebih kepada naluri. " ini bukan hanya senada mata tugas sebagai anggota kepolisian yang menjaga keamanan namun lebih kepada naluri sebagai seorang ayah yang juga memiliki anak , tentu untuk membriman rasa aman kami akan berupaya sebaik mungkin untuk memberi perlindungan dan rasa nyaman serta aman bagi seluruh lapisan masyarakat termasuk dalam hal ini keamanan lalu lintas." ucap pak yoga.

Begitu pula dengan akan satu rekan nya yang bernama BRIPKA LALU SOPIAN WIJAYA juga.mengatakan hal yang sama.
Bersama ini penulis yang juga merupakan wali murid yang sehari hari mengantar dan menjemput siswa tentu merasaakan dampak positid dari kegiatan yang silakukan oleh anggota Polsek Batukliang ini dan menyampaikan rasa terima kasih atas semua peran serta dan partisipasi aktif Kepala POLSEK BATUKLIANG beserta seluruh jajarannya dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Batukliang.

  Komentar untuk NALURI ANGGOTA POLSEK BATUKLIANG

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!