Naik Damri Trayek Elang - Jatinangor via Tol bisa bayar melalui Paypro

36887 medium dqlqhktuuaazafp.jpg large
Mulai selasa (23/10) Damri Trayek Elang - Jatinangor via Tol resmi bisa dibayar via aplikasi menurut Eghi Rizha melalui akun instagram pribadinya mengatakan " Mulai Hari ini Bus Damri jurusan Elang - Jatinangor via Tol Sudah bisa menggunakan aplikasi pembayaran Paypro dan setiap pembayaran akan ada cashback 100% dari Paypro" ucapnya , Sebelumnya Paypro telah digunakan di Trayek Damri Dipatiukur - Jatinangor via Tol.
seperti dikutip dari jawapos.com Chief Financial Officer PayPro David Santoso di Jakarta mengatakan "Kami telah bekerja sama dengan Damri jurusan Dipati ukur Jatinangor sehingga bisa menerima PayPro sebagai metode pembayaran secara non tunai. Kami juga memberikan promo 100 persen cashback untuk memperkenalkan metode pembayaran non tunai dengan PayPro di Damri," ujar , Jumat (20/7).

David menambahkan sejak Juni lalu, PayPro mulai meningkatkan transaksi non tunai di Bandung dan terus mengajak masyarakat Bandung agar mulai beralih dari transaksi tunai ke non tunai. Untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna PayPro di Bandung saat ini terdapat ribuan merchant di Bandung khususnya di Jatinangor, Dipati ukur, Tamansari, Ciumbuleuit yang telah menerima PayPro sebagai metode pembayaran.
Sudah dilihat 110 kali

Komentar