MUSYAWARAH DESA CAMPURAN SERAP ASPIRASI MASYARAKAT DESA PENGENJEK

3 March 2019, 16:16 WIB
2 0 185
Gambar untuk MUSYAWARAH DESA CAMPURAN SERAP ASPIRASI MASYARAKAT DESA PENGENJEK
Musdes Campuran dalam rangka penyusunan RPJMdes 2019-2014 dilakukan sebagai proses penyerapan aspirasi masyarakat yang akan dituangkan dalam RPJMDes. Hal ini dilakukan oleh Pemerintah desa PENGENJEK kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu 2 maret 2019.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Tim 9 sebagai tim pelaksana musyawarah, Kepala Desa, BPD, Kadus, perwakilan unsur perempuan dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa menyatakan pelaksanaan pembangunan di desa juga tergantung hasil musyawarah desa dan musyawarah dusun yang sebelumnya sudah dilakukan sebelumnya.

Salah satu anggota BPD dari unsur Perempuan Ismi menyatakan Semoga apapun yang menjadi aspirasi/usulan dari semua unsur lapisan masyarakat bisa terealisasi dengan sebaik-baiknyanya, tentunya segala bentuk usulan harus sesuai dengan undang undang yg berlaku serta kemampuan pemdes untuk melaksanakan RPJMDes tersebut. Lebih lanjut Ismi mengungkapkan ucapan terimakasih kepada pemdes yang telah memfasilitasi musdes ini, tim 9 RPJMDes serta peserta yang berkesempatan hadir..

  Komentar untuk MUSYAWARAH DESA CAMPURAN SERAP ASPIRASI MASYARAKAT DESA PENGENJEK

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!