Mudik Naik Motor, Dua Perempuan Dijambret di Bekasi

26657 medium ilustrasi jambret hp
DUA orang perempuan yang sedang mudik menggunakan sepeda motor dijambret di persimpangan Jalan Ir. H Juanda, sekitar RS. Bella Kota Bekasi. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 00.00 WIB.

Kedua korban adalah Mayang Puspita Harum, 22, dan Rika Amalana,22. Mereka hendak mudik ke Kabupaten Indramayu dari Jakarta menggunakan sepeda motor.

Ketika berada di lokasi kejadian, Mayang mengambil sebuah telepon selular di dalam tasnya untuk membuka aplikasi penunjuk arah menuju kampung halamannya. Rupanya, pada saat itu penjambret yang juga menggunakan sepeda motor, sudah mengintainya dari belakang.

Tanpa basa basi, pelaku langsung merampas telpon seluler milik korban dan bergegas kabur. Korban yang berteriak minta tolong, panik dan menabrak tersangka. Kedua motor dan para penumpangnya pun terjatuh.

Pelaku akhirnya ditangkap oleh warga, sedangkan korban yang jatuh dibawa ke RS Bella untuk mendapatkan peratawan medis.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Yusron menyampaikan, korban sempat mendapatkan perawatan medis hingga siang hari.

"Kami sudah menangkap satu orang laki-laki sebagai tersangka kasus tersebut," kata Yusron, Selasa (12/6).

Tersangka berinisial A itu kini mendekam di sel tahanan Polsek Bekasi Timur. Dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun. Barang bukti disita sebuah sepeda motor yang dipakai tersangka untuk beraksi. (OL-5)

http://mediaindonesia.com/read/detail/166042-mudik-naik-motor-dua-perempuan-dijambret-di-bekasi
Sudah dilihat 47 kali

Komentar