Muaragembong Bersiap Jadi Kawasan Destinasi Wisata Unggulan

44281 medium 22 58 53 41whatsapp image 2018 12 26 at 15.14.19
Muaragembong: Kecamatan Muaragembong baru saja memperingati hari jadinya yang ke 37 tahun, Wilayah yang berada di paling ujung utara Kabupaten Bekasi berdiri pada tanggal 24 desember 1981 yang ditandatangani langsung oleh Presiden Soeharto pada waktu itu.

Seiring perjalanan nya yang kini memasuki usia ke 37 tahun, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi bertekad untuk menjadikannya sebagai wilayah destinasi wisata berbasis laut. Kepala Seksi (Kasie) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Muaragembong, Fahrul Fauzi mengatakan Pemerintah Kecamatan Muaragembong siap untuk menjadi wilayah destinasi wisata unggulan Kabupaten Bekasi.

"Kita siap menjadikan Muaragembong sebagai wilayah Destinasi Wisata unggulan di Kabupaten Bekasi. Apalagi Pak Presiden Jokowi juga udah pernah kesini dan membantu membuat jembatan besar senilai 7 miliar yang menghubungkan beberapa desa, bahkan Gubernur Jabar Ridwan Kamil juga telah berkomitmen akan menata kawasan permukiman Muaragembong sebagai wilayah yang lebih baik lagi,"kata dia

Untuk menata dan membangun muaragembong jadi destinasi wisata unggulan, kata Fahrul, pihak pemerintahan kecamatan siap bersinergi dengan organisasi karang taruna yang merupakan wadah pemuda dan pemudi yang ada di muara gembong.
Sudah dilihat 37 kali

Komentar