Motor Hilang Di Depan Rumah Begini Penjelasan Dari Korban

20 June 2019, 21:18 WIB
9 0 185
Gambar untuk Motor Hilang Di Depan Rumah Begini Penjelasan Dari Korban
Berdasarkan laporan dari masyarakat setempat mengatakan telah terjadi kehilangan motor dari salah satu Warga dari Dusun Berembeng, Desa Pengenjek, Kec. Jonggat Lombok Tengah.
Sahlan (Korban) Mengatakan
"Sebelum motor saya hilang 2 hari sebelumnya kuncinya hilang, kemudian saya pergi membeli kunci motor ke beber setelah pulang dari beber saya menaruh motor tersebut di rumah paman ayon dengan mengkunci lehernya, kemudian saya masuk kedalam rumah untuk tidur setelah itu saya bangun sekitar jam 18.05 (magrib) selanjutnya adik memanggil saya dan mencari motor tersebut. Lan dimana kamu menaruh motor itu ? Kata si adek, kemudian sahlan (korban) menjawab disana di rumah paman ayon, setelah itu adek mengatakan tidak ada."

Mendengar jawaban dari adeknya Sahlan lansung terkejut dan keluar dari rumah untuk mencari motor tersebut sampai saat ini belum di temukan dan dari pihak korban mengatakan belum berani melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dengan alasan mungkin ada dari saudara maupun warga yang memakainya tanpa izin terlebih dahulu ke pemilik.

Adapun motor yang hilang itu adalah Beat Warna Hitam Dengan Type HONDA/(778)D1B02N26L2 A/T, Nomer Polisi dari motor tersebut adalah DR 4739 TT, Nama Pemilik dari motor tersebut adalah SUPARMAN

Diharapkan bagi warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menaruh kendaraan di sembarang tempat. Taruhlah kendaraan anda pada tempat yang aman seperti di Garasi.

  Komentar untuk Motor Hilang Di Depan Rumah Begini Penjelasan Dari Korban

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!