Mom Is Everything Than Anything

42952 medium post 49984 092dd053 1155 4364 abf7 ec30b81b9a16 2018 12 16t12 53 58.130 08 00
Sosok Ibu bisa dikatakan malaikat tak bersayap yang dikirimkan oleh Allah SWT kepada kita. Ibu lah yang paling mengerti kita apapun kondisinya. Ibu yang paling protektif diantara yang lainnya, sehingga kadang kita merasa dikekang tetapi kita tidak menyadari bahwa sesungguhnya itu adalah tanda kasih sayang Ibu terhadap kita. Namun apa balasan kita kepada beliau? Terkadang mulut berdecak ketika Ibu menyuruh kita melakukan sesuatu, bahkan hanya sekadar mengambilkan beliau minum.
Jangan sia-siakan kehadiran Ibu di kehidupan kita, because Mom is everything than anything. Coba bayangkan bagaimana perjuangan seorang Ibu saat melahirkan kita ke dunia, antara hidup dan mati. Maka jangan sekali-kali menyakiti hati seorang Ibu, apalagi sampai beliau meneteskan air matanya. Tahukah kalian bahwa air mata seorang Ibu adalah air mata surga yang sangat berharga? Buatlah air matanya terjatuh menangis bangga terhadap kita, bukan sebaliknya.
Masih banyak diluar sana yang Ibu nya sudah tiada. Ingin melihat Ibu nya hidup kembali, dituntun hidupnya oleh Ibu sampai puncak kesuksesannya. Bersyukurlah kita yang masih bisa melihat sosok Ibu setiap hari, masih bisa melihat senyuman yang menghiasi wajahnya. Percuma kita mengaku sebagai seorang Muslim, melaksanakan semua kewajiban kita, tetapi tidak berbakti terhadap kedua orang tua kita.
Yakinlah nama kita selalu disebut oleh Ibu dalam setiap sujudnya, dzikirnya dan doa nya. Yakinlah doa Ibu selalu mengiringi setiap langkah dan napas kita. I love you mom, i'm sorry if i ever being rude to you.
22 Desember 2018,
Selamat hari Ibu untuk semua Ibu di dunia. Love your Mom everyday, not just today. #SekolahkuNTB
Sudah dilihat 142 kali

Komentar