Mobil Perpustakaan SMPN 49 Kramat Jati Dipindahkan

1556 medium images%281%29
Setelah tidak beroperasi selama tiga bulan, mobil perpustakaan keliling di SMPN 49 Kramat Jati Jakarta Timur akan dipindahkan ke SMAN 68 Salemba Jakarta Pusat. Pemindahan mobil perpustakaan keliling tersebut dilakukan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Jakarta Timur, Fadlan Zuhran mengatakan, mobil perpustakaan keliling di SMPN 49 Kramat Jati Jakarta Timur rencananya akan ditarik dan dipindahkan ke SMAN 68 Salemba Jakarta Pusat mulai malam ini sekitar pukul 22.00.

"Itu kan mobil dari provinsi, saya tidak tahu alasan penarikan mobil perpustakaan keliling di SMPN 49. Saya hanya diminta untuk memindahkan mobil itu ke Jakarta Pusat karena sudah lebih dari tiga bulan," katanya, Jumat (5/2).

Sementara itu, Kepala Bidang Perpustakaan BPAD Provinsi DKI Jakarta, Istaryatiningtyas membenarkan mobil perpustakaan keliling di SMPN 49 dipindahkan ke SMAN 69. Mobil keliling tersebut dipindahkan karena alasan pemerataan dalam pembagian lokasi.

"Agar ada pemerataan maka mobil perpustakaan keliling ini kita pindah," tandasnya.
Sudah dilihat 123 kali

Komentar