MOBIL ANTI GALAU

32888 medium mobil anti galau1
"Mobil Anti Galau" merupakan usaha jemput bola yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial untuk penanganan masalah sosial, sebagai upaya untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat dalam hal mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat dan melakukan pendampingan atas permasalahan tersebut.

Keberadaan "Mobil Anti Galau" ini diadakan setiap hari Minggu yaitu pada saat digelar Car Free Day di sekitar Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta. Mobil anti galau ini ngetem di Jalan Teluk Betung, tepatnya di pertigaan menuju Grand Indonesia dan terkadang berada di depan BNI. Atau terkadang secara bergilir, juga mengunjungi daerah Bodetabek atau komunitas-komunitas dan ruang terbuka.

Untuk satu mobil diisi dengan beberapa orang konsultan. Dan Mobil anti galau ini ditujukan untuk siapapun yang ingin bercerita tentang suatu permasalahan yang dialami. Konsultasi ini dibuka secara gratis.

Jika kamu sedang galau dan bingung mencari tempat curhat mengenai masalah sosial kamu dapat mendatangi mobil milik Pusat Penyuluhan Sosial Kementerian Sosial (Puspensos Kemensos) ini.

Sudah dilihat 34 kali

Komentar