Minggu Depan, Pikir-pikir Kalau Mau Lewat Pancoran!

warga di sekitar Anda di Pancoran, Jakarta Selatan
10411 medium minggu depan  pikir pikir kalau mau lewat pancoran!
Polda Metro Jaya bersiap melaksanakan rekayasa lalu lintas terkait dengan pembangunan jalur Light Rail Transit (LRT) dan fly over di Pancoran, Jakarta Selatan. Rekayasa contra flow akan dilakukan mulai dari tol Cawang menuju Senayan, sosialisasi dimulai 10-12 Februari 2017.
“Terkait pembangunan LRT dan fly over Pancoran yang dilakukan di jalan MT Haryono, akan terjadi penurunan kapasitas jalan atau penyempitan dari 12 meter menjadi 6 meter. Untuk mengurangi kepadatan maka akan diadakan contra flow,” ucap AKBP Budiyanto, Kasubdit bin Gakkum Ditalntas Polda Metro Jaya dalam keterangan resminya, Jumat (10/2/2017).
Contra flow akan dilakukan dari jalan MT Haryono dari arah Cawang ke arah Semanggi tepatnya Km 01.700 sampai 08.100, jalur A Cawang sampai dengan depan Polda. Uji coba akan dilaksanakan 13 Februari sampai 17 Februari atau Senin sampai Jumat di hari kerja. Hari libur nasional dan tanggal merah tidak dilakukan contra flow.
Pelaksanaanya mulai pukul 06.00 sampai dengan 09.00 WIB. Contra flow hanya diperuntukkan untuk kendaraan kecil roda empat, bus tidak diperkanankan masuk jalur contra flow.
“Pengendara diharap untuk berhati-hati. Selalu perhatikan rambu-rambu dan petunjuk petugas di lapangan agar terhindar dari potensi kecelekaan,” ucap Budiyanto.
Jadi, mulai minggu depan, lebih baik pikir-pikir kalau mau melintasi Pancoran dan sekitar. Kalau ada jalan alternatif, lebih baik menggunakannya, karena kepadatan bakal sulit dihindari.

Sumber: Otomania
Sudah dilihat 176 kali

Komentar