Mimpi Buruk Laki Laki Sedunia

66522 medium post 71064 d8e04c17 ea25 4b17 9e28 25f92e017c90 2019 07 12t21 34 38.998 07 00
Patah tulang, siapa diantara Atmaguys yang tidak tahu fenomena patah tulang? Sebagian dari kita mungkin tahu atau pernah mengalami patah tulang, ya. Tapi.. Bukan patah tulang yang saat ini akan kita bahas.

Sesuai janji saya kemarin, saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang salah satu mimpi buruk kaum adam di seluruh dunia. Atmaguys bisa tebak? Bukan. Bukan penis terjepit resleting haha. Bukan pula tentang impoten --meskipun itu juga sebuah mimpi buruk kaum adam ya--. Kali ini saya akan menuliskan sedikit informasi tentang, Penis Patah.

Beberapa orang tidak akan percaya kalau penis bisa patah. Bagaimana mungkin, organ yang semuanya terdiri dari kumpulan otot bisa patah. Kalau penis memiliki tulang mungkin bisa, kalau isinya cuma otot bagaimana bisa? Atmaguys pernah mengalami? Kepo? Takut? Yuk dibaca biar gak kejadian.


Penis bisa patah meski bukan tulang

Apakah penis bisa patah? Jawabannya adalah ya, meski kejadian ini sangat jarang terjadi pada pria. Penis yang mengalami patah biasanya mengalami trauma saat ereksi sehingga beberapa bagian pada batangnya mengalami pecah dan menyebabkan ereksi langsung terhenti.

Patah pada penis biasanya terjadi karena ada trauma atau pecah pada satu atau dua silinder (corpus cavernosum) yang bertugas pada ereksi. Kalau bagian ini pecah, penis akan mengalami cedera dan nyeri yang dirasakan akan sangat kuat.

Sering kali cedera ini timbul saat melakukan aktivitas seksual, saat penis yang tegang keluar dari vagina dan menabrak perineum atau tulang pubis. Hal ini pun didukung data karena diperkirakan 95 persen kejadian penis patah muncul saat sedang melakukan hubungan intim. Penis patah juga bisa disebabkan oleh masturbasi, manipulasi penis yang sedang ereksi agar lemas, dan trauma mekanik, yaitu trauma yang mengacu pada luka tubuh atau kejutan yang dihasilkan oleh cedera fisik tiba-tiba, pada penis yang sedang ereksi. Walaupun jarang, penis patah mungkin juga timbul akibat berbalik posisi di ranjang saat tidur, berpakaian terburu-buru saat sedang ereksi, dan sebagainya.

Saat kejadian, sering kali terdengar suara seperti meletus, menjentik, atau retakan. Munculnya suara didengar pada kebanyakan kasus. Sebanyak 80 persen penderita penis patah mengaku mendengar suara. 


Dampak penis patah

Penis bisa mengalami patah karena penetrasi. Pria yang melakukan manuver terlalu kuat dan cepat bisa menyebabkan penis tertetuk. Lebih lanjut, pria yang melakukan masturbasi dengan kuat juga membuat penis alami trauma dan cedera pada bagian pangkal.

Dalam mekanisme lain yang telah dijelaskan, hal ini mencakup hubungan penetratif anal, mastrubasi agresif, dan secara tidak sengaja berguling ke penis yang sedang ereksi saat tidur. Dalam etnis tertentu, praktik “Taqaandan” (dengan sengaja memaksakan penis ereksi membengkok selama masturbasi) juga dapat menjadi penyebabnya.

Penis yang patah biasanya menghasilkan warna hitam di bagian pangkal. Warna itu muncul karena terjadi perdarahan pada silinder. Darah bisa menggumpal pada area penis atau keluar sehingga pria bisa kencing bercampur darah.

Jika Atmaguys atau pasangan mengalaminya, cepatlah mencari pertolongan medis. Juga, selama perjalanan atau menunggu pertolongan datang, Atmaguys dapat melakukan pertolongan pertama sendiri. Hal pertama yang dapat dilakukan adalah memberikan kompres dingin (bisa dengan membungkus es dengan kain) pada penis. Hal ini bertujuan untuk mengurangi pembengkakan. Selain itu, Atmaguys juga dapat mengonsumsi obat antiradang untuk mengurangi nyeri dan pembengkakan

Pria yang mengalami patah pada penis membutuhkan perawatan ekstra untuk membuat rasa sakit reda dan mengembalikan bentuk penis. Untuk mengembalikan bentuk penis diperlukan operasi sesegera mungkin.

Setelah mengalami operasi, kemampuan penis bisa saja menurun dengan drastis. Pria akan susah mengalami ereksi atau tidak bisa ereksi sama sekali. Dampak dari kondisi ini adalah pria tidak bisa melakukan seks dengan sempurna.

Nah, mengingat patah pada penis sangat berbahaya, mari lebih menjaga penis saat berhubungan badan atau saat melakukan masturbasi.

Ada beberapa posisi seks yang berbahaya dan beresiko pada kejadian penis patah ini, apa saja?

1. Duduk di atas meja

Posisi seks ini dilakukan dengan wanita duduk di atas meja dan pria berdiri di depan wanita. Posisi ini dikatakan sebagai posisi seks paling berbahaya karena sebagian besar penis patah, dengan pecahnya tabung berisi darah di penis, disebabkan oleh seks yang sangat kuat, jelas Justin Lehmiller, Ph.D., seorang dosen mengenai seksualitas manusia dan psikologi di Harvard University.

Jika Atmaguys sebagai pria melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang duduk di atas meja secara antusias, dan bila Atmaguys mengalami kesalahan pada penetrasi, penis akan terluka. Kamu akan dianggap sangat beruntung jika bisa lolos dari kejadian tersebut, namun kebanyakan pria akan menabrakkan penisnya ke tulang keras pada vagina atau meja, tentunya itu bukan berita bagus untuk penis kalian lho.

2. Seks di atas bola pilates

Mengapa posisi ini berbahaya? Bola pilates yang memantul-mantul dapat menambahkan beberapa goyangan pada penetrasi, namun penis patah lebih sering terjadi di setiap posisi seks ketika penis keluar seluruhnya dari vagina dan kemudian masuk kembali. Karena bola tersebut menciptakan jumlah pantulan yang tidak biasa atas inersia tinggi dan rendah, terlalu banyak gerakan dapat menyebabkan penis Atmaguys tergelincir keluar dari vagina.


3. Woman on top dengan bersandar ke belakang

Posisi ini adalah posisi seks paling berbahaya yang sering dilakukan banyak orang. Posisi ini dilakukan dengan pria tidur telentang dengan wanita duduk di atasnya. Namun, banyak wanita yang memilih bersandar ke belakang daripada maju ke depan dengan meletakkan tangan di dada pria. Mengapa berisiko? Sama seperti siku atau lutut, penis ereksi Atmaguys bisa meregang berlebihan (hiperekstrensi) jika terdapat banyak tekanan ke bawah pada penis, menurut sebuah studi dari University of California, San Francisco (UCSF).

Seiring waktu, hiperekstensi ini dapat menyebabkan penyakit Peyronie, yaitu penumpukan plak yang menyebabkan penis menekuk ketika ereksi. Jika hal itu terjadi, maka Atmaguys tidak akan mungkin bisa melakukan seks kembali. Ketika Atmaguys merasa tertarik, atau bahkan terdengar retakan sendi di pangkal penis, berarti posisi Atmaguys terlalu ekstrem dan bisa jadi menyebabkan penis patah. Lakukanlah dengan membuat wanita bersandar ke depan.

4. Berdiri

Posisi ini sama seperti posisi misionaris, namun dilakukan dengan berdiri. Pria memegang semua berat badan wanita, kemudian membawa badannya ke belakang. Lalu, untuk mempermudah penetrasi, maka pria meregangkan lutut. Mengapa berbahaya? Karena posisi seks akrobat apapun jauh lebih mungkin untuk menyebabkan nyeri punggung atau keseleo untuk sang pria. Belum lagi pria dapat jatuh jika pijakan tidak pasti, termasuk juga wanitanya.

Risiko memiliki penis patah ketika melakukan berbagai posisi di atas dapat terjadi, meskipun jarang. Namun, ketika pria mengalami penis patah, maka ia harus dan wajib mendapatkan pertolongan medis sesegera mungkin. Posisi seks terbaik adalah posisi seks tradisional, seperti misionaris, di mana pria mengontrol seluruh kegiatan. Ketika pria mengendalikan penetrasi, maka ia memiliki kesempatan lebih baik untuk menghentikannya jika ia merasakan rasa sakit yang dapat membahayakan penis. Hal itu dapat meminimalisir bahaya kesehatan pada penis.

Sampai disini dulu artikel mengenai mimpi buruknya. Jangan dibayangkan ya, seram, kamu takkan kuat biar aku saja. Hihi. Selamat malam Atmaguys!


Sumber :

https://m.klikdokter.com/info-sehat/read/3365873/ini-tanda-tanda-penis-patah

https://hellosehat.com/hidup-sehat/seks-asmara/posisi-seks-paling-berbahaya/

https://hellosehat.com/hidup-sehat/seks-asmara/penyebab-penis-patah-penile-fracture/

https://doktersehat.com/apakah-penis-pada-pria-bisa-patah/

Sudah dilihat 31 kali

Komentar